Inspiratif, Cek 5 Influencer Cowok yang Passionate dengan Hobinya

0
40
influencer cowok allstars

Banyak influencer cowok Indonesia dari banyak bidang yang tak hanya memiliki karakter atau personal branding unik, tapi juga passionate terhadap hobi dan bidang yang ia jalani. Hobi yang dijalankan oleh para influencer cowok ini pun sangat beragam, mulai dari olahraga ekstrem hingga memasak. Ada siapa saja? Yuk, simak pembahasannya berikut!

Rekomendasi Influencer Cowok Indonesia yang Passionate dengan Hobinya versi FAS

Menonton orang menekuni hobinya memang selalu menarik. Akan selalu ada insight baru yang bisa didapat. Nah, beberapa influencer cowok asal Indonesia ini memiliki hobi yang berbeda-beda, tapi punya satu kesamaan, yaitu sama-sama seru untuk diikuti. Beberapa menjadi influencer dengan hobinya yang “cowok banget”. Ada juga yang punya hobi menghasilkan hingga dapat mengantarkannya keliling dunia. Mau tahu siapa saja? Ini dia daftar lengkapnya dari FAS!

1. Nugraha Darmawan Natapradja 

[Embed Instagram Profile https://www.instagram.com/nugrahadrmwn/]

Nugraha Darmawan (@nugrahadrmwn) atau dikenal sebagai Nugi Darmawan merupakan seorang kreator konten gaming yang tak hanya dikenal di Instagram, namun juga di YouTube. Di YouTube, ia dikenal sebagai streamer game yang memiliki persona unik dan selalu menghibur. Video-videonya yang dikenal adalah video streaming game GTA V. Dengan pembawaan yang seru dan lucu, tak heran sebanyak 29,8 ribu followers di Instagram yang terhibur olehnya yang kemudian menghasilkan engagement rate organik sebesar 11,22%, lho.

2. Ziko Harnadi 

[Embed Instagram Profile https://www.instagram.com/zikoi/]

Influencer cowok yang mengangkat tema otomotif di Indonesia memang tergolong cukup banyak. Namun, Ziko Harnadi (@zikoi) hadir memberikan keunikan tersendiri melalui keahliannya beratraksi dengan mobil atau yang bisa disebut sebagai drifting. Bahkan, ia bukanlah drifter sembarangan karena Ziko adalah profesional di bidang tersebut. 

Passion-nya terhadap mobil, modifikasi, dan juga drifting bisa dilihat dari feed Instagram miliknya. Ditambah lagi, Ziko juga merupakan seorang founder dari akun @garasi.drift dan @dnzwheels yang membahas seputar dunia otomotif. Ia memiliki followers sebanyak 310 ribu dengan engagement rate organik sebesar 6,74%, nih.

3. Iben MA

[Embed TikTok Profile https://www.tiktok.com/@iben_ma]

Iben MA (iben_ma) merupakan seorang influencer cowok Indonesia yang dikenal di platform TikTok. Hal yang membuat konten-kontennya menarik adalah bagaimana Iben secara random memberikan challenge kepada orang asing. Serunya lagi, Iben kerap memberikan hadiah berupa uang tunai pada orang yang diberikan tantangan. 

Selain konten challenge, Iben juga kerap melakukan “traveling dadakan”. Dalam satu video, ia bisa tiba-tiba memutuskan untuk terbang ke kota lain untuk sekadar mencicipi kuliner atau memberikan challenge pada warga lokal. Tak heran ia memiliki pengikut sekitar 7,9 juta yang kemudian memiliki total estimated reach sebanyak 49,335 dan engagement rate organik sebesar 5,87%, lho.

4. Fahmi Nur

[Embed TikTok Profile https://www.tiktok.com/@fahmi.nm]

Fahmi Nur (@fahmi.nm) adalah seorang influencer cowok yang populer di Tiktok yang mampu memberikan inspirasi pada remaja seumurannya untuk bisa sukses di dunia content creating. Konten TikTok Fahmi kebanyakan berisi tentang kehidupan sehari-hari dan juga kemampuannya melakukan dance

Berkat konten yang ia bagikan, ia berhasil memiliki jumlah pengikut sebanyak 8,4 juta dan engagement rate organik sebesar 10,76% juga estimated total reach sebanyak 50,149. Bukan hanya itu, hal yang paling menarik dari Fahmi adalah fashion taste-nya yang keren dan up to date. Maka, tak heran jika Fahmi sering dijadikan role model dalam hal berpakaian.

5. Fiki Naki

[Embed YouTube Profile https://www.youtube.com/channel/UCL3jS4gOZ-wJA7oeV8c7low]

Fiki Naki adalah influencer cowok Indonesia dengan bakat yang sangat impresif. Ia fasih dalam lima bahasa, yaitu bahasa Indonesia, Inggris, Rusia, Prancis, dan Rumania. Kemampuannya berbahasa ini ia tunjukkan melalui konten video YouTube berupa percakapannya melalui platform Omegle dengan user dari berbagai belahan dunia. 

Tak hanya sekadar mengetahui lima bahasa berbeda, Fiki juga dapat mengucapkannya dengan fasih, bahkan ia kerap dipuji memiliki pelafalan yang mirip dengan seorang native speaker. Wah, keren, ya! Berkat keunikannya, ia berhasil memiliki subscribers sebanyak 5,73 juta yang kemudian menghasilkan engagement rate organik sebesar 4,03% dan estimated total reach sebanyak 864,000.

Dari kelima  Influencer cowok Indonesia penggiat hobi di atas, mana yang jadi favoritmu? Kalau kamu tertarik menggunakan jasa influencer marketing untuk mempromosikan brand, Allstars siap membantu. Sebagai platform influencer pertama di Indonesia, Allstars akan menghubungkan brand-mu dengan influencer yang tepat. Tunggu apa lagi? Yuk, daftar sekarang juga ke Allstars Indonesia!

Baca juga : 5 Tech Influencer Indonesia

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini