Sering Viral, Inilah 3 KOL Cowok Humoris Versi FAS!

0
67
KOL cowok

Bagi para pemilik brand, mencari KOL untuk diajak bekerja sama tentu jadi persoalan yang cukup susah-susah gampang. Sebab, KOL yang dipilih nantinya harus sesuai dengan kebutuhan campaign dan mendukung strategi marketing yang dijalankan. Selain itu, KOL juga harus sesuai dengan personality brand karena nantinya merekalah yang jadi “perwakilan” suatu brand, ada brand yang ingin menggunakan KOL cowok elegan, cowok humoris, dan berbagai macam lainnya. 

Bagi kamu yang sedang membutuhkan KOL cowok lucu dan humoris, FAS menghadirkan sederet KOL cowok yang sedang trending agar para pemilik brand tidak salah pilih. Baca terus artikel ini untuk informasi selengkapnya!

Membentuk Image Cowok Humoris

Tak hanya untuk brand, image juga perlu diciptakan oleh para public figure, salah satunya influencer yang dianggap punya pengaruh besar terhadap masyarakat. Saat ini, salah satu image yang memperoleh banyak perhatian adalah komedi atau hal-hal yang berkaitan dengan humor. Oleh karena itu, banyak juga yang pada akhirnya mencoba menciptakan persona ini dalam dirinya. 

Tentu saja, membentuk image humoris akan berbeda dengan membentuk citra serius atau terpelajar, bukan? Meski demikian, kedua sisi tersebut tetap memiliki kelebihan dan keunikannya masing-masing. Bahkan, persona yang bermacam-macam ini dapat memperkaya referensi para pemilik brand yang akan memilih KOL untuk brand-nya.

Deretan 3 KOL Cowok Humoris yang Sedang Trending versi Famous Allstars

Meski ada banyak persona yang dibangun oleh para public figure, dalam artikel ini, kamu akan melihat deretan KOL cowok humoris yang sedang trending di Indonesia. Berikut adalah tiga di antaranya yang sudah dirangkum oleh Allstars. Penasaran siapa saja? Yuk, simak detailnya berikut ini!

Marshel Widianto

Source: Marshel Widianto Official Instagram Account

Asset Image: Google Drive

Kamu pasti pernah mendengar nama Marshel Widianto. Ia adalah seorang selebriti yang mengawali karirnya di dunia hiburan dengan mengikuti kompetisi Stand Up Comedy Academy 3 atau yang disingkat menjadi SUCA 3.

Setelah menjadi salah satu finalis SUCA 3, Marshel juga sempat menjadi salah satu pengisi acara Tonight Show yang digawangi oleh Vincent, Desta, Hesti, dan Enzy. Sejak saat itu, namanya semakin melejit dan dikenal oleh banyak orang. 

Marshel sudah banyak mengisi acara televisi dan podcast dengan tetap menampilkan persona yang lucu dan baik hati. Bahkan, pernyataan yang sering diucapkan oleh Marshel, seperti “Abangku, kakakku”, kini juga telah melekat di benak masyarakat Indonesia. 

Saat ini, Marshel dikategorikan sebagai salah satu KOL cowok humoris yang sedang trending versi Famous Allstars. Marshel aktif membagikan kontennya di media sosial Instagram. Saat ini, akun Instagram miliknya memiliki total followers sebanyak 1 juta dengan engagement rate 7,62 persen.

Keanu

Source: Keanu Official Instagram Account

Asset Image: Google Drive

Public figure berikutnya yang juga punya kesan humoris di mata para pengikutnya adalah Keanu. Eits, jangan salah, Keanu yang dimaksud disini bukanlah Keanu Reeves sang aktor Hollywood! Keanu yang memiliki nama Instagram @keanuagl ini adalah seorang influencer Indonesia yang punya persona unik dan lucu.

Karier Keanuagl juga semakin melejit hingga dirinya berhasil menjadi Brand Ambassador (BA) sampo Pantene, menandingi Anggun C. Sasmi yang juga pernah menjadi BA untuk merek sampo tersebut. Keanu juga punya networking yang luas, terutama dengan sesama influencer.

Selain itu, Keanu juga secara aktif membagikan konten yang lucu dan humoris di media sosial Instagram. Berkat konten-konten tersebut, Keanu memiliki total jumlah followers sampai 2,1 juta dengan engagement rate-nya di angka 5,25 persen. Menarik, kan? Cocok, nih, untuk kamu ajak kolaborasi!

Arief Muhammad

Source: Arief Muhammad Official Instagram Account

Asset Image: Google Drive

Sekarang, siapa yang tidak kenal dengan Arief Muhammad? Influencer sukses asal Padang yang telah aktif di dunia YouTube sejak beberapa tahun lalu ini semakin sukses. Ia bahkan disebut sebagai ‘sultan’ oleh para pengikutnya. Arief sering menampilkan konten-konten lucu dan penuh gimmick, sehingga bisa menarik perhatian pengikutnya di media sosial.

Ia merintis karirnya sejak masih menempuh masa kuliah di Universitas Trisakti. Kini, Arief Muhammad sudah mendirikan beberapa bisnis dan kerap kali membagikan konten-konten menarik, salah satunya melalui media sosial Instagram.

Tak heran, kini Arief telah memiliki total pengikut Instagram sebanyak 5,3 juta. Engagement rate yang dimilikinya juga berada di kisaran angka 2,52 persen. Gimana? Tertarik untuk mengajak Arief bekerja sama dengan brand kamu?

Itu dia tiga KOL cowok humoris versi Allstars yang bisa kamu jadikan sebagai inspirasi jika sedang mencari kolaborator untuk brand kamu. Sebagai pemilik brand, pastikan kamu memilih KOL yang sesuai dengan brand image yang kamu ciptakan, ya!Jika kamu punya kendala dalam memilih KOL yang cocok, saatnya daftarkan brand-mu di Allstars. Sebagai platform influencer marketing pertama di Indonesia, Allstars bisa mempertemukan kamu dengan sederet influencer marketing pilihan. Klik di sini untuk daftar!

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini