Daftar Lagu Tiktok yang Bisa Bikin Kontenmu Masuk FYP

0
7
Daftar Lagu Tiktok yang Sering FYP

Pengguna aplikasi TikTok saat ini semakin bertambah dari waktu ke waktu. Setidaknya kurang lebih sudah ada lebih dari 2 miliar pengguna yang mengunduh aplikasi satu ini. Ya, TikTok memang menjadi sarana untuk berekspresi dan berkreasi yang selain mudah penggunaannya, ada satu hal utama yang menjadi tujuan penggunanya, yaitu konten yang dibuat masuk ke FYP atau For You Page. Dengan kata lain, para penggunanya akan melakukan berbagai hal agar apa yang dibuatnya bisa menjadi viral.

Di balik konten TikTok yang viral, selain diperlukan pemahaman akan tren, teknik dan hasil pengambilan gambar, pemilihan lagu juga menjadi hal yang sangat penting untuk diperhatikan. Nah, lalu bagaimana cara memilih lagu TikTok viral yang cocok dengan konten? Berikut Allstars merangkum beberapa lagu hits yang bisa membawa kontenmu berpotensi masuk FYP.

Daftar Lagu Tiktok yang Sering FYP

Lagu Tiktok yang Bisa Bikin Kontenmu Masuk FYP

Bulan Sutena – Terpesona

Lagu TikTok yang saat ini banyak digunakan adalah Terpesona milik New Nazareth yang dibawakan kembali oleh Bulan Sutena. Pada awalnya, lagu ini bisa menjadi viral karena sempat dijadikan sebagai yel-yel oleh TNI dan Polri. Setelah itu banyak pula musisi yang meng-cover-nya. Akibatnya, lagu yang aslinya berasal dari Makassar ini menjadi viral dan sukses menjadi pengiring banyak konten di TikTok, Youtube maupun Instagram.

Ayu Ting Ting – Ting Ting

Lagu berjudul Ting-Ting ini sebenarnya bukanlah lagu baru. Ayu Ting Ting telah merilis lagu ini pertama kali sekitar 8 tahun silam.Namun yang namanya media sosial bisa saja mengangkat kembali ke permukaan hal yang sudah lama terlewati. Siapa sangka, di tahun 2021 lagu bernuansa dangdut dengan sentuhan house mix ini kembali melejit, terutama di TikTok.

 Yura Yunita – Tenang

Lagu TikTok tak selalu harus yang punya up beat, namun bisa juga lagu dengan tempo yang pelan dan lirik yang mellow. Kebanyakan lagu seperti ini biasanya ‘menemani’ konten yang berupa curahan isi hati atau sekadar ‘kode’ untuk orang yang ingin ditujukan pesannya. Salah satu lagu mellow yang sedang hits di TikTok saat ini adalah Tenang dari Yura Yunita. Lagu ini tentang curahan hati, rasa, dan seolah sedang berdialog dengan diri sendiri. Dalam banget liriknya, yah!

Afgan – Say I’m Sorry

Lagu bernuansa mellow lainnya datangdari penyanyi bersuara cool yang awalnya dinyanyikan secara langsung di acara TikTok Music Night Asia. Lagu dengan pesan untuk bisa memaafkan diri sendiri dan belajar untuk jadi pribadi yang lebih baik ini sukses mengantar banyak konten FYP dan memiliki tagarnya sendiri #sayimsorry di TikTok.

Pamungkas – To The Bone

Nama Pamungkas belakangan selalu menghiasi banyak playlist, baik dari yang muda hingga yang dewasa. Hal ini sontak membawanya menjadi ‘the most streamed local artist” di Spotify pada tahun 2020. Awalnya lagu ini menjadi viral karena di-cover oleh Hana Wilianto di TikTok, namun karena punya pesan yang dalam lewat liriknya, akhirnya popularitasnya pun semakin meningkat. Ditambah lagi dengan banyaknya yang membuat video serupa dengan title ‘When Pamungkas Said’, saat ini lagu To The Bone semakin ‘merajalela’ di berbagai platform, termasuk TikTok.

Daftar Lagu Tiktok

Nah, itu tadi lagu dari Indonesia yang sangat viral di TikTok dan berpotensi membawa konten yang kamu bisa bisa sampai ke FYP. Kira-kira perlu nggak nih, membuat daftar lagu yang berasal dari luar negeri? Simak terus dan jangan sampai ketinggalan yah artikelnya di Allstars!

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini