Belajar Skincare Bareng 5 Kreator Cewek Ini di TikTok, Yuk!

0
569
Belajar Skincare Bareng 5 Kreator Cewek Ini di TikTok

Buat kamu yang suka, antusias dan ingin belajar semua hal seputar skincare, kali ini Allstars akan membahasnya, lho! Nggak cuma sekadar konten skincare, namun konten yang dibuat oleh para kreator cewek di TikTok yang akan kita sorot kali ini.

Seperti yang kita tahu, memilih skincare yang tepat dan sesuai dengan jenis kulit bukanlah hal yang mudah. Beberapa orang memiliki kulit wajah yang lebih sensitif dibandingkan dengan bagian tubuh lainnya. Jika kamu salah memakai skincare yang sesuai dengan jenis kulit, alih-alih menghasilkan wajah yang cerah, malah bisa menimbulkan masalah pada kulit. 

Nah, tunggu apalagi yuk kita belajar skincare dari 5 konten kreator di TikTok ini.

  1. Nadyamgdlnn

Nadya Magdalena adalah kreator TikTok pertama yang akan kita bahas. Pemilik kulit jenis normal to oily ini telah mendapatkan lebih dari 55 ribu followers dan lebih dari 1 juta likes lewat konten yang dibuatnya di akun TikTok nadyamgdlnn. 

Buat kamu yang memiliki jenis kulit serupa, pasti akan bermanfaat sekali untuk belajar skincare dan mengikuti kreator yang satu ini. Tak hanya review produk skincare yang direkomendasikan, Nadya juga membagikan tips untuk menjaga kulitnya secara alami, cara menjaga kulitnya pada situasi tertentu, aplikasi makeup dan tak jarang ia melibatkan suaminya untuk membuat konten bersama. Hal ini yang membuat kontennya variatif dan menarik untuk disimak.

  1. Officialcielll 

Buat kamu pemilik jenis kulit combi to dry skin, Clarissa Angelia atau yang dikenal dengan akun TikTok officialcielll adalah konten kreator yang tepat untuk diikuti. Memiliki jenis kulit combi bisa jadi hal yang cukup merepotkan jika tidak memiliki pengetahuan yang tepat untuk menjaganya. 

Mengatasi pori-pori besar hingga berminyak, tentu dibutuhkan perawatan dan penggunaan skincare yang tepat. Lewat akunnya, Clarissa membagikan produk-produk skincare yang ia gunakan, rutinitas yang ia lakukan untuk merawat kulitnya, serta beberapa konten traveling yang pastinya makin membuat akun ini makin menarik untuk diikuti.

  1. Acabillaaca

Kreator konten TikTok selanjutnya adalah Salsabila Ramadianti yang dikenal dengan acabillaaca. Pemilik kulit jenis sensitive to combi ini adalah seorang hijabers yang tak hanya membagikan informasi produk skincare serta perawatan yang sesuai dengan jenis kulitnya, namun juga menginspirasi fashion lewat padu padan outfit yang dikenakannya. 

Dengan pembawaannya yang enerjik, konten kreator yang satu ini memberikan banyak informasi yang penting, terutama karena pemilik kulit sensitive rentan dengan keadaan sekitar, terutama sinar matahari dan udara yang kurang bersih. Dengan memilih skincare yang tepat, iritasi dapat dihindari. Kreator yang satu ini kini memiliki lebih dari 1 juta followers dan lebih dari 44 juta likes!

  1. Annapulupulu 

Buat kamu para pejuang acne, kreator konten yang satu ini tepat untuk diikuti. Pemilik kulit jenis oily and acne prone ini membagikan banyak tips dan produk skincare yang digunakannya. Karena kulit jenis ini perlu ada perhatian khusus, terutama akan penggunaan produk yang tepat, Anna banyak memberikan perhatian terutama akan aktivitas sehari-harinya seperti olahraga, dan bagaimana cara melewati sebuah kondisi tertentu. 

Hingga saat ini annapulupulu memiliki lebih dari 28 ribu followers dan lebih dari 1 juta likes di akun TikTok-nya.

  1. Christyrsm 

Kreator konten TikTok dengan tema skincare yang terakhir adalah Christy Raina yang dikenal lewat akun christyrsm. Perempuan satu ini punya jenis kulit combi to oily. Lewat akunnya, Christy banyak memberikan arahan dan anjuran untuk pemakaian produk skincare yang sesuai dengan jenis kulitnya, terutama untuk yang mudah berminyak dan berpori cukup besar. 

Selain itu, Christy juga banyak memberikan tips untuk mengaplikasikan makeup yang tepat dan pas dengan jenis kulitnya sehingga menghasilkan wajah yang glowing. Bisa dilihat banyak sekali produk yang meng-endorse-nya, baik untuk konten TikTok maupun Instagram dan media sosial lainnya.

Jenis kulit yang dimiliki setiap dari kita berbeda-beda, makanya perlu ada arahan yang tepat untuk penggunaan skincare dan produk perawatan lainnya supaya memberikan hasil yang optimal. 
Itulah 5 akun kreator cewek TikTok yang bisa kamu pilih sesuai dengan jenis kulitmu! Nggak ada salahnya untuk follow yang lainnya sebagai tambahan pengetahuanmu.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini