Unik dan Seru, Inilah 4 Influencer TikTok Viral di 2021

0
423
Influencer TikTok Viral di 2021

TikTok saat ini bisa dibilang menjadi media sosial terbesar dan terpopuler, terutama di Indonesia. Kurang lebih ada 10 juta pengguna TikTok di Indonesia dan lebih dari 700 juta di seluruh dunia. Selain kontennya yang menarik dan seakan tak ada habisnya tren yang muncul, sistem monetisasi yang mudah menjadi pemicu banyaknya pengguna media sosial yang satu ini.

Dengan banyaknya kreator yang bermunculan, makin banyak pula sosok-sosok yang menjadi besar dan menjadi influencer. Lewat konten-konten yang unik dan kreatif, mereka sukses menarik perhatian para penggemarnya. Tak jarang pula apa yang mereka buat menjadi FYP dan diikuti oleh pengguna TikTok lainnya.

Penasaran siapa saja para influencer yang viral di TikTok selama 2021 ini? Ini dia beberapa di antaranya:

  1. Iggydzu

Yang pertama adalah Iggy Dzu, seorang content creator yang berasal dari kota Bandung. Konten-kontennya yang sebagian besar adalah parodi, terutama sosok-sosok dan kejadian-kejadian yang ada di masa sekolah. Karena kelucuannya, Iggy sukses menarik perhatian para pengguna TikTok. 

Biasanya Iggy akan memainkan beberapa peran dalam videonya. Keluwesannya memerankan berbagai peran, mulai dari guru, siswa, siswi hingga sosok lainnya ditambah dengan penulisan script yang memang relate dengan kejadian nyata membuat banyak orang bernostalgia juga. Hingga saat ini Iggy memiliki lebih dari 1,7 juta followers dan mendapatkan lebih dari 90 juta likes. Wow!

  1. Wiwelgeng 

Joel Eliezer atau yang dikenal lewat akun TikTok-nya Wiwelgeng, adalah seorang pemuda kelahiran 1999 dan berasal dari Bekasi. Joel mulai dikenal sebagai seorang TikToker dengan konten yang bervariasi. Mulai dari konten horor, traveling, hingga kemesraannya dengan sang kekasih. 

Tak hanya itu, keahliannya menggunakan drone dan skill fotografinya membuat video-video yang ia buat makin menarik untuk disimak. Salah satu kontennya yang paling banyak dilihat adalah masuk ke dalam sebuah rumah kosong dengan menggunakan drone. Siapa sih yang tidak suka dengan konten misteri yang membuat penasaran seperti ini? 

Ia juga punya kegemaran menggunakan remote control atau RC untuk melakukan aktivitas yang tidak lazim, seperti memesan nasi goreng. Karena keunikan konten-konten yang dibuatnya, Joel kini memiliki lebih dari 3 juta followers dan lebih dari 74 juta likes di akun TikTok-nya.

  1. Triarona 

Triarona Kusuma awalnya dikenal sebagai anggota JKT48 generasi ketiga. Perempuan kelahiran 1996 selain masih aktif bernyanyi, ia juga menjadi salah satu influencer TikTok yang memiliki banyak penggemar. Kamu mungkin akan mengira konten yang ia buat di TikTok adalah menyanyi. 

Influencer yang satu ini justru dikenal sebagai komedian karena kerap membuat konten-konten yang lucu dan sukses mengocok perut penggemarnya. Ia bisa seolah menjadi orang lain yang bertolak belakang dengan pesona asli yang dimilikinya. Karena konten-konten komedinya selalu segar, Triarona hingga kini memiliki 4 juta followers dan lebih dari 200 juta likes!

  1. Sofarsabi 

Farabi Sofarsabi adalah kreator konten yang dikenal karena keahlian editing video-nya. Kepiawaiannya dalam mengedit video menjadikan konten yang dibuatnya bisa memanjakan mata dan sangat menarik untuk disimak. 

Pria satu ini juga dikenal sebagai penggemar anime Jepang. Ia kerap membuat video editing yang bertema anime hits seperti Attack on Titans. Yang membuatnya makin disukai para penggemarnya adalah ia tidak lupa untuk membagikan ilmu editing yang dimilikinya. Karena hal ini, sampai saat ini Sofarsabi memiliki lebih dari 4 juta followers dan lebih dari 67 juta likes.
Nah, itulah beberapa influencer TikTok viral asal Indonesia yang memiliki konten-konten yang bervariasi sekaligus menarik. Simak terus artikel yang ada di Allstars untuk mengetahui influencer TikTok Indonesia yang viral lainnya!

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini