5 Kreator Cowok TikTok dari Fashion hingga Tech yang Wajib Diikuti!

0
29

Seiring berjalannya waktu dan bertambahnya pengguna TikTok, para kreator, khususnya kreator cowok, akhirnya berlomba untuk membagikan hal yang menarik lewat laman media sosialnya. Tiap dari mereka selalu memberikan pembaruan melalui konten yang dibuat. Apa yang sudah mereka dapatkan saat ini, tentu saja berasal dari inovasi-inovasi konten yang mereka buat. Karenanya, kali ini Allstars akan membahas para kreator cowok TikTok beserta ciri dan hobinya masing-masing. 

Siapa saja mereka? Simak yuk!

  1. hungryfever

Jika kamu menggemari semua yang berkaitan dengan kuliner, Hartanto atau yang dikenal sebagai hungryfever adalah kreator yang tepat untuk diikuti. Melihat feed-nya saja sudah tergambar jelas kecintaannya pada kuliner, baik nasional maupun internasional. 

Caranya menulis dan membuat konten soal resep-resep makanan khas dan unik. Hal ini membuat kita yang menontonnya akan merasa mudah untuk membuatnya pula. Hingga saat ini, akun TikTok yang kerap membuat lapar ini memiliki lebih dari 169 ribu followers dan lebih dari 3,5 juta likes.

  1. Chrystian Nata

Kalau kamu butuh inspirasi untuk outfit yang akan digunakan untuk kondisi tertentu, maka kamu perlu menyimak akun TikTok yang satu ini. Lewat akunnya, Chrystian memberikan informasi padu padan outfit yang disesuaikan dengan kondisi dan waktu yang tepat untuk dipakai. Gaya dan senyumnya yang khas, ditambah pemilihan lagu yang selalu pas menjadikan konten-konten yang dibuatnya selalu menarik untuk disimak. 

Mudahnya, akun TikTok Chrystian akan menjadi Google buatmu ketika kehabisan ide untuk mencari pakaian yang pas. Tiktokers yang satu ini kini memiliki followers lebih dari 158 ribu dan lebih dari 2,3 juta likes.

  1. dr. Farhan M.

Nggak semua yang ada di TikTok itu hal-hal yang sifatnya santai, ada juga yang pembahasannya serius. Contohnya, yang satu ini. Nama dr. Farhan Zubedi belakangan ini menjadi perbincangan netizen, khususnya para pengguna platform TikTok. Pasalnya, pria yang satu ini ini dikenal dengan konten kesehatannya yang ringan dan mudah dipahami oleh banyak orang. 

Selain konten yang dibuatnya, yang membuat dr.Farhan Zubedi makin menarik perhatian publik adalah wajahnya yang rupawan bak seorang model. Yang menarik, ternyata ia adalah salah satu jebolan Indonesian Idol 2018, lho! Karena pesona dan konten yang dibuatnya, pria yang satu ini kini memiliki lebih dari 1,8 juta followers dan lebih dari 36 juta likes.

  1. Liteact

Tiktoker yang satu ini memberikan banyak tips dan trik seputar fotografi dan videografi, terutama menggunakan smartphone. Tips dan triknya yang diberikan tak terbatas pada hal-hal yang basic, namun juga yang unik seperti cara membuat objek terlihat seperti melayang atau permainan efek dan filter yang bisa membuat hasil foto seperti diambil menggunakan kamera profesional. 

Abi juga kerap memberikan sentuhan humor pada konsep video yang dibuatnya, sehingga kontennya selalu menarik untuk disimak sekaligus bermanfaat menambah ilmu soal fotografi dan videografi. Tiktoker ini sampai sekarang berhasil mendapatkan lebih dari 346 ribu followers dan 3 juta likes.

  1. Doo Han

Lewat akun TikToknya, pria yang namanya berbau Korea ini memberikan banyak sekali informasi serta tips dan trik seputar gadget dan teknologi. Topik ini selalu menarik untuk disimak karena keseharian kita akan selalu melibatkan kedua hal tersebut. Karena sifatnya teknis, kadang konten dengan tema serupa cukup rumit untuk disimak dan ditiru.

Nah, dengan pemilihan problem yang common serta cara penjelasan yang kasual, membuat Doo Han banyak menarik perhatian followers-nya. Mulai dari do’s and dont’s seputar gadget sampai dengan tips pemilihan gadget yang sesuai dengan kebutuhan menjadi konten yang sehari-hari ia buat di laman TikTok-nya. Lewat akun doohanaja, ia kini memiliki lebih dari 800 ribu followers dan lebih dari 10 juta likes.

Itulah 5 kreator cowok TikTok yang punya konten menarik sekaligus bermanfaat yang wajib kamu ikuti. Nantikan profil kreator TikTok lainnya hanya di Allstars, ya!

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini