5 Kreator Fashion Cewek Hijab Penuh inspirasi di Instagram Reels

0
22
Kreator Fashion Cewek Hijab Penuh inspirasi di Instagram Reels

Membahas kreator atau influencer memang tidak akan pernah ada habisnya. Hal ini dikarenakan perkembangan media sosial terus terjadi dari waktu ke waktu. Mulai dari yang muda hingga yang tua, pria hingga perempuan, dan lainnya, para kreator ini selain menghibur juga menginspirasi Indonesia dengan keahliannya masing-masing.

Bicara tentang kreator, jika sebelumnya kamu sudah membaca artikel Allstars tentang influencer berhijab, kali ini kita akan menyorot para hijabers yang menginspirasi, khususnya fashion, lewat konten Instagram Reels yang mereka buat. Walau para kreator ini menggunakan hijab, ide padu padan outfit yang mereka gunakan sangat menarik untuk disimak dan menginspirasi bahkan untuk mereka yang tak berhijab sekali pun. 

Penasaran siapa saja para kreator ini? Simak yuk profilnya!

4 Profil Kreator Cewek Instagram Reels Berhijab

  1. Indah Nada Puspita

Pertama adalah seorang selebgram yang gemar traveling dan lahir di kota Balikpapan 28 tahun silam. Indah Nada Puspita mengawali kariernya sebagai blogger yang gemar membagikan konten seputar fashion dan foto-foto OOTD lewat blog pribadinya. Lewat konten reels-nya, Indah banyak memberikan tips seputar padu padan outfit dan konten traveling yang diproduksi dengan baik, sehingga sangat memanjakan followers-nya.

Sebagai informasi tambahan, sebelum menjadi seorang selebgram Indah dikenal sebagai model dan presenter sebuah acara yang bertema traveling. Tak berhenti sampai di situ, setelah sukses menjadi selebgram, Indah mengembangkan keahlian lainnya yaitu berbisnis. Indah kini menjalankan bisnis pakaian dan scarf hasil desainnya sendiri, karena ia juga memiliki keahlian menggambar.

  1. Tantri Namirah

Kreator hijab selanjutnya adalah istri dari aktor Haykal Kamil yang juga seorang ibu, Tantri Namirah. Walau disibukkan dengan aktivitas rumah tangganya, Tantri tetap bisa tampil menawan dengan padu padan outfit yang dikenakannya dan membagikannya lewat media sosialnya hingga menjadikannya seorang influencer. Gaya fashion-nya yang kasual dan penuh warna banyak menuai pujian dari para penggemarnya. 

Tantri mengawali kariernya lewat ajang Pond’s Face Campaign pada tahun 2008 lalu. Ia kemudian makin dikenal di dunia entertainment setelah memasuki dunia akting dan memainkan perannya di beberapa FTV. Seiring perubahan status dan kesibukannya, ia kemudian meninggalkan dunia hiburan dan mengesahkan kariernya sebagai seorang influencer

Dengan produksi dan konsep yang matang, video-video yang diunggah di Reels-nya semakin mengukuhkan dirinya sebagai influencer. Ia membagikan ide OOTD-nya yang dinamis dan diiringi oleh musik dan view yang memanjakan mata penggemarnya.

  1. Aghnia Punjabi

Beauty influencer selanjutnya adalah perempuan cantik asal Jawa Timur kelahiran 1995 silam, Aghnia Punjabi. Lewat laman Instagram-nya, Aghnia kerap membagikan tips untuk mengaplikasikan make up serta OOTD untuk para hijabers dan para perempuan pada umumnya. 

Awalnya, Aghnia hanya sekadar membagikan foto-foto OOTD di laman media sosialnya. Berkat konsistensinya dan tentunya konten-konten yang dibuatnya menginspirasi, akhirnya followers-nya terus berkembang dan membuatnya menjadi seorang influencer

Setelah menuai kesuksesan, ia mengembangkan berbagai usaha di bidang fashion dan kuliner. Brand miliknya yang dikenal banyak orang adalah Sylmi, Mornbich dan Kuchen Dessert.

  1. Ana Octarina

Ana Octarina bukanlah nama baru di dunia hiburan. Ia adalah mantan anggota girlband Princess yang pernah menghiasi panggung musik Indonesia di tahun 2011-an. Tak hanya aktif bernyanyi, Ana juga sempat merasakan bermain peran di film layar lebar dan FTV. 

Setelah undur dari panggung hiburan, perempuan kelahiran 1990 ini memutuskan untuk menggunakan hijab. Ana sering mengunggah berbagai OOTD-nya, terutama dengan style yang simpel namun elegan dan tentunya up to date

Gaya berhijab Ana banyak mendapat pujian dan sekaligus menginspirasi para hijabers, terutama yang masih muda. Berkat gaya hijabnya yang kekinian ini, Ana pun diajak berkolaborasi oleh brand fashion busana muslim Dauky.

  1. Helmi Nursifah

Terakhir adalah Helmi Nursifah, seorang influencer yang jadi panutan banyak anak muda karena style hijabnya. Mulai dari gaya yang glamor hingga kasual, padu padan Helmi Nursifah berhasil memikat banyak orang. 

Lewat Reels-nya, ia kerap membagikan ide OOTD, tips make up, dan kehangatan keluarga kecilnya. Bersama suaminya, Helmi Nursifah menjalani bisnis clothing dan kuliner. Di luar itu semua, ia juga sering menjadi pembicara untuk tema parenting yang mana juga sering diunggah pula ke media sosialnya.
Itulah 5 kreator cewek instagram reels berhijab yang banyak menginspirasi followers-nya lewat konten-konten yang mereka buat. Konsistensi bisa menjadi kunci utama untuk dilakukan jika kamu ingin menuai hasil yang optimal dari media sosialmu.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini