Deretan Influencers Hijab Muda Indonesia Yang Menginspirasi

1
557
Influencers Hijab Muda

Kamu suka menggunakan media sosial? Pasti sudah familiar sekali yah dengan istilah influencers. Bisa dibilang, influencer adalah figur yang dikenal lewat karya atau konten yang dibuatnya dan bisa menginspirasi. Biasanya, media sosial menjadi ‘panggung’ para influencers untuk berkarya. Banyak dari influencers yang menginspirasi pengikutnya, mulai dari style, pengelolaan finansial, sampai dengan tips dalam keseharian. Kali ini, yang akan Allstars bahas adalah spesifik pada para influencers yang menggunakan hijab atau biasa disebut hijabers

Influencers Hijab Muda Indonesia Yang Menginspirasi

Para influencers berhijab ini memiliki segudang prestasi serta menginspirasi banyak pengikutnya. Mulai dari padu padan fashion hijab dengan tren terkini, hingga tips lifestyle yang bisa punya dampak baik dalam kehidupan sehari-hari. Penasaran siapa saja mereka? Simak yuk!

Vina Aprilia

Yang pertama adalah Vina Aprilia, yang dikenal dengan akun TikTok-nya, @vina_aprilia10. Perempuan asal Tangerang Selatan ini sukses mendapatkan banyak penggemar lewat kontennya di TikTok karena Vina kerap menginspirasi banyak hal, mulai dari make up, review barang-barang rumah tangga, fashion, sampai dengan info promo dari marketplace tertentu. Tak lupa, Vina juga beberapa kali mengadakan sesi giveaway sebagai apresiasi terhadap para fans-nya. Vina memiliki online shop-nya sendiri yang menjual berbagai barang unik, sesuai dengan apa yang ia review lewat konten-konten yang dibuatnya. Kamu bisa mengunjunginya langsung dengan klik tautan yang ada di profile TikTok-nya.

Nikita Anggriany

Selanjutnya ada Nikita Anggriany yang dikenal lewat akun Instagram-nya, @nikitanggriany03. Bisa disimak lewat feed-nya, Niki adalah hijabers yang banyak menginspirasi followers-nya, terutama dalam hal fashion dan travelling. Hasil foto-fotonya selalu cantik dan menarik untuk disimak, sekaligus memberikan referensi untuk mix’n’match dan destinasi travelling yang kece. Untuk self portray, Niki selalu terlihat menawan dengan hasil touch up yang natural dan dipercantik oleh background maupun lighting yang ada. Hal ini yang membuat Niki disukai banyak followers-nya yang sampai sekarang berjumlah 103 ribu lebih!

Diea Ulhaq

Perempuan yang satu ini aktif di Instagram dengan nama @atydeulhaq dan kerap memberikan tips seputar kecantikan dan kesehatan lewat konten-kontennya. Padu padan outfit-nya selalu menarik untuk dilihat dan ditiru untuk para pengguna hijab yang ingin selalu tampil stylish namun tidak terlalu berlebihan. Sebagai seorang influencers, Diea mendapat banyak endorsement terutama dari produk kecantikan, luar dan dalam. Bisa dilihat ada banyak produk seperti serum, lotion, sampai dengan suplemen vitamin untuk tubuh yang menurut Diea tak hanya wajah yang butuh glowing namun dari dalam tubuh juga perlu ‘glowing’ agar maksimal cantiknya.

Nisa Afifah

Instagrammer hijab yang satu ini kerap membuat caption yang quotable. Konten yang biasa diunggah di akun @ica_afifah ini biasanya seputar beauty, lifestyle, sampai dengan musik. Yang membuatnya lebih mengesankan adalah Nisa yang biasa disapa Ica ini tak hanya menjadi endorser dari brand-brand, ia juga seorang business owner yang mana adalah influencer atau talents management dengan nama @ica_manajemen. Bisa dilihat di laman tersebut, terdapat banyak talent ready dengan berbagai skill, mulai dari MC, model, hingga brand ambassador

Sakila Agustina

Yang terakhir ada Sakila Agustina, seorang Ibu serba bisa yang biasa menginspirasi followers-nya lewat unggahannya seputar parenting, beauty, lifestyle, serta bagaimana dia menjalani hidupnya tak hanya sebagai seorang istri, ibu, tetapi juga seorang entrepreneur lewat produk-produk kesehatan dan kecantikan. Banyak pula brand yang mempercayakannya sebagai seorang brand ambassador seperti yang bisa terlihat dari beragam produk yang ia unggah di akun @sakilagustina
Itulah beberapa influencers berhijab yang banyak menginspirasi lewat unggahan di media sosialnya masing-masing. Jika kamu memiliki produk sendiri dan ingin menggunakan salah satu dari mereka untuk menjadi brand ambassador, langsung sign up aja di Allstars sebagi business owner!

1 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini