5 Influencers Cowok Hits. Yang Mana Idolamu?

0
896
Influencers Cowok

Dari judul artikel ini, pasti kamu bisa menebak kali ini Allstars akan membahas apa ‘kan? Simak yuk 5 influencers cowok yang hits di Indonesia. Mereka punya latar belakang dan prestasinya masing-masing. Apakah salah satunya idolamu?

Novardan Tio

Bicara soal influencer tak melulu soal fashion atau lifestyle, contohnya yang satu ini. Novardan Tio dikenal khalayakn lewat akun TikTok-nya, novardantio, karena kerap membagikan kreativitasnya lewat percobaan menggunakan gadget atau peralatan elektronik lainnya. Konten yang dibuatnya bisa dibilang solutif alias memberikan solusi atas berbagai problem yang melibatkan peralatan elektronik, dengan penjelasan yang mudah dipahami, dan pastinya menginspirasi content creator lainnya atau penggemarnya untuk membuat konten yang serupa. 

Risky Mawlan

TikTokers yang satu ini punya konten yang bisa mengusir galau dari para penggemarnya. Pasalnya lewat akun TikTok riskymawlan, ia membagikan konten seputar meme react, yaitu video reaksi pada meme atau internet jokes yang tengah ramai diperbincangkan atau musically dengan tema yang lucu dan cringe. Gayanya yang cool membuat kontennya banyak disukai oleh lebih dari 62 ribu followers-nya di TikTok. Selain di TikTok, Risky juga mulai membangun channel Youtube-nya dan mengisinya dengan konten meme react. Dijamin ngakak!

Yusuf Alexandro

Selanjutnya, selebgram muda dengan followers lebih dari 25 ribu ini punya gaya berkonten yang disukai banyak anak muda saat ini, tentang kebebasan dalam bergaya, berpendapat, dan pastinya dibumbui oleh caption yang kadang menggelitik atau straight to the point. Paras dan style-nya yang menarik membuatnya disukai banyak kaum hawa yang menjadi followers-nya. Siapa yang suka cowok dengan gaya bad boy tapi humoris nih?

Jordhi Aldyan

Selebgram yang satu ini adalah ‘jebolan’ salah satu kompetisi memasak paling bergengsi di Indonesia, Master Chef Indonesia, tepatnya season ke-6. Bisa ditebak, konten-konten yang diunggahnya seputar makanan dan minuman rekomendasinya atau kreasinya yang dijamin menggugah selera. Sebagai brand ambassador, Jordhi mendapatkan banyak kesempatan bekerja sama dengan berbagai brand, mulai dari yang berhubungan dengan kuliner sampai dengan fashion. Yup, selain jago memasak, Jordhi juga jago bergaya di depan kamera sehingga membuatnya makin digandrungi oleh para followers-nya. Pembawaannya yang kalem, jago masak, stylish, siapa sih yang nggak suka? Kepo-in langsung ke Instagram-nya yah, di @jordhialdyan 

Eno Retra

Untuk influencers cowok yang terakhir ada suami dari aktris, komedian, presenter Mumuk Gomez, yaitu Eno Retra. Pria kelahiran 1994 ini adalah pebisnis yang sukses membuka banyak cabang rumah makan yang dikenal dengan nama Bakso Aci Mantan. Para followers Eno kerap dibuat ‘gemas’ dengan perjalanan kisah cintanya dengan Mumuk yang mana adalah teman tapi menikah, karena mereka telah menjalin hubungan selama 10 tahun. Cara melamar Eno pun terbilang unik, karena menggunakan TikTok. Eno memang gemar membagikan kemesraannya dengan sang istri di Instagram-nya, @enoretra. Selain itu semua, Eno dikenal gemar travelling dan kerap membagikan tips untuk menjaga daya tahan tubuhnya sehingga bisa beraktivitas.

Itu tadi beberapa influencers cowok hits yang bisa jadi pertimbangan buat kamu yang ingin menggunakan jasa branding mereka. Nantikan daftar-daftar influencers lainnya yah, pantengin terus cuma di Allstars!

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini