Lebih Dekat dengan Tyna Dwi Jayanti, Content Creator dan Pengusaha Ternama

0
117
Tyna Dwi content creator

Tyna Dwi Jayanti merupakan salah satu public figure yang terkenal di Indonesia. Ibu dari dua anak ini juga populer dengan nama panggung Tyna Kanna Mirdad, sesuai marga mantan suaminya. Kini, sosoknya populer sebagai content creator, model, sekaligus pengusaha ternama di bidang kuliner dan kecantikan.

Platform yang digunakan Tyna Dwi Jayanti dalam menyapa publik adalah Instagram dan TikTok. Melalui media sosial tersebut, dirinya sering membagikan resep makanan serta mengunggah aktivitas sehari-hari, seperti menghabiskan waktu bersama keluarga atau sekadar selfie dalam bentuk kolase. Ingin tahu lebih lengkap? Yuk, kenalan dengannya!

Fun Fact tentang Tyna Dwi Jayanti

Penasaran akan fakta-fakta seputar Tyna Dwi Jayanti? Mari simak sama-sama seputar konten hingga cuplikan kehidupan pribadinya di sini!

Hobi kuliner

Salah satu aktivitas yang sering dijadikan konten oleh influencer ini adalah bidang kuliner. Bahkan, Tyna membagikan resep hasil kreasinya untuk dicoba netizen. Beberapa di antaranya yaitu roasted chicken for lunch, sambal embe sebagai bumbu untuk berbagai jenis masakan, hingga racikan kopi andalan.

Tidak hanya di media sosial, minat di bidang kuliner ini juga digunakannya untuk melakukan berbagai kegiatan seru, seperti take over barista di kafe. Sekarang, Tyna pun menggunakan keterampilan tersebut untuk berbisnis makanan dengan nama Bite & Yum. 

Single parent untuk kedua putrinya

Dari pernikahannya dengan Kenang Mirdad, Tyna Dwi Jayanti melahirkan dua putri bernama Alaia Lavmintikana Mirdad dan Aluna Laila Mirdad. Kini, tidak terasa putri sulungnya sudah memasuki usia remaja. 

Diketahui pernikahan Tyna dengan mantan suaminya itu kandas setelah 12 tahun bersama. Mengucap janji suci pada tahun 2009, akhirnya Pengadilan Agama Jakarta Selatan mengabulkan gugatan cerai antara keduanya pada 18 Januari 2022 lalu. Melalui putusan yang disampaikan secara online tersebut, sang ibu dinyatakan memperoleh hak asuh atas kedua anak sehingga kini statusnya menjadi single parent

Adik dari istri Giring ex-NIDJI

Ketika ditelusuri silsilah keluarganya, ternyata Tyna Dwi Jayanti merupakan adik kandung dari Cynthia Ganesha, istri dari Giring Ganesha. Jika disandingkan, wajah kedua public figure tersebut memang mirip. Tyna juga tampak akur dengan pasangan Giring dan Cynthia, yang bisa dilihat melalui media sosial. Bahkan melalui akun TikTok @tynadwijayanti, ia pernah mengunggah video trio ini menyanyikan lagu Easy on Me milik Adele bersama-sama.

  • Langganan endorsement

Memiliki 748 ribu followers di Instagram dan 148 ribu di TikTok, sosok perempuan cantik ini sering mengunggah konten kerja sama dengan berbagai brand kecantikan. Tidak hanya beauty, e-commerce turut memanfaatkan platformnya sebagai langkah pemasaran. Promosi yang dilakukannya pun mampu memberikan exposure dan reputasi positif bagi setiap brand.

Hobi Kuliner yang Menjadi Bisnis

Berawal dari hobi kuliner, kini Tyna sukses merintis bisnis kuliner dengan menu utama bitterballen, yakni Bite & Yum. Varian menu bitterballen di Bite & Yum antara lain mushroom cheese, smoked beef, serta chicken cheese. Hingga kini, usahanya sukses menangkap perhatian banyak orang. Terlebih, keahlian memasak sang owner juga tidak perlu diragukan lagi. Bisnis kuliner ini terus berinovasi untuk menghadirkan rasa baru bagi pelanggan. 

Tampaknya, kesuksesannya sebagai content creator dan pengusaha telah berhasil membuat kagum banyak orang. Sosok Tyna bisa kamu jadikan inspirasi untuk menumbuhkan persona sebagai influencer, lho! Jika sudah menemukan bidang yang ingin kamu geluti, langsung saja daftarkan diri sebagai influencer pada Allstars.

Sebagai platform influencer marketing pertama di Tanah Air, Allstars akan menghubungkan kamu dengan banyak brand potensial untuk melakukan kolaborasi. Yuk, ikuti jejak kesuksesan Tyna Dwi Jayanti sebagai influencer dengan bergabung bersama Allstars!

Baca juga : Punya segudang Ide konten, Inilah profil Lengkap Ria Ricis

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini