Megan Domani, Aktris Cantik yang Juga Aktif Jadi Content Creator

0
68
megan domani sang konten kreator

Saat ini, banyak public figure yang akhirnya ikut berkiprah di dunia content creator, begitu pun sebaliknya. Megan Domani adalah salah satu contoh public figure yang kini juga aktif berkonten di media sosial. Akun Instagram official-nya memiliki jumlah followers sebanyak 8,4 juta per November 2022. Penasaran dengan profil lengkap dara cantik kelahiran 14 Oktober 2002 di Montego Bay, Jamaika ini? Yuk, simak!

Profil Megan Domani

Perempuan bernama lengkap Megan Anita Domani ini memulai kariernya pada tahun 2014. Sebagai aktris dengan membintangi FTV berjudul Kenapa Kau Buang Ibu. Setelah debut aktingnya tersebut, Megan pun mendapat banyak tawaran lain di dunia akting. Dengan membintangi sejumlah sinetron seperti Anak Jalanan, Operation Wedding The Series, dan Cinta Tapi Benci. Selain sinetron, adik kandung dari aktor Bryan Domani ini juga membintangi sejumlah judul seri web. seperti Beautifool, My Love My Enemy, hingga Jodoh atau Bukan

Selain punya bakat di dunia akting. anak dari pasangan Jurgen Domani dan Ade ini juga punya passion di bidang content creation. Lewat channel YouTube-nya yang kini (per November 2022) memiliki jumlah followers sebanyak 1,7 juta. Megan membagikan berbagai video menarik, mulai dari prank, challenge, hingga kegiatannya sehari-hari. Punya passion di bidang fashion, Megan juga kerap membangikan OOTD-nya melalui akun Instagram-nya dengan lebih dari 700 postingan.

Keahlian yang membuat Megan Domani dikenal luas

Kesuksesan Megan Domani, baik sebagai aktris maupun content creator, tidak terlepas dari berbagai keahlian yang dimilikinya. Berikut ini beberapa keahlian tersebut:

1. Content creation

Di bidang content creation, Megan Domani menunjukkan keahliannya melalui channel YouTube pribadinya sejak tahun 2018. Melalui platform tersebut, Megan membagikan banyak video menarik, termasuk beberapa tips seperti diet.

Sebagai aktris dan model, tentu saja Megan perlu menjaga berat badan untuk mengoptimalkan penampilan. Ia pun membagikan rahasia khusus yang di balik berat badannya yang tetap stabil meskipun banyak makan. Selain tips, Megan juga membagikan sejumlah video lain seperti a day in my life, random questions, dan lain sebagainya.

2. Akting

Memulai karier aktingnya pada tahun 2013 lewat film televisi berjudul Kenapa Kau Buang Ibu. Megan hingga kini aktif menjalani profesinya sebagai aktris. Ia membintangi satu film dan dua serial web yang akan dirilis. yaitu film berjudul Si Juki the Movie: Harta Pulau Monyet, serta serial web berjudul Jodoh atau Bukan dan Pernikahan Dini. Selama sembilan tahun berkarier sebagai aktris, Megan empat kali masuk nominasi penghargaan dengan memenangkan dua di antaranya. 

Pada ajang SCTV Awards 2017, Megan berhasil memenangkan penghargaan Aktris Pendamping Paling Ngetop lewat sinetron berjudul Jodoh yang Tertukar. Kemudian pada ajang SCTV Awards 2019, ia kembali memenangkan penghargaan di kategori yang sama. Namun lewat sinetron berjudul Cinta karena Cinta. Membintangi total 15 judul sinetron, enam judul serial web, dan tiga judul film. Megan Domani membuktikan kecintaannya di dunia akting dengan terus berkarya.

3. Modeling

Anak bungsu dari dua bersaudara yang juga merupakan keturunan Jerman ini sejak kecil bercita-cita sebagai model. Meskipun sempat kagok berbicara bahasa Indonesia karena ayahnya yang seorang chef internasional membuatnya kerap berpindah-pindah negara. Megan mantap mewujudkan cita-citanya tersebut. Mengawali karier modeling-nya saat masih tinggal di Bali. Dan saat berusia delapan tahun, Megan juga rajin ikut casting hingga tampil sebagai model iklan.

Demikian informasi tentang Megan Domani, perempuan berdarah Jerman-Indonesia yang memulai debutnya pada tahun 2013. Selain aktif menghiasi layar kaca dengan membintangi sejumlah judul film dan sinetron, Megan yang kini menginjak usia 20 tahun juga berbakat sebagai content creator.

Kariernya yang bersinar di dunia peran, modeling, dan content creation. Bisa dijadikan inspirasi buat kamu yang tertarik untuk menjadi content creator.Jika kamu ingin menjadi content creator seperti Megan Domani, usahakan untuk selalu mengisi portofolio sebagai content creator. Coba saja mulai dari produk yang kamu gunakan sehari-hari dan kemudian mengunggahnya di media sosial. Atau, kamu juga bisa bergabung bersama Allstars Indonesia, platform influencer marketing yang dapat membantumu bekerja sama dengan brand. Dengan bergabung bersama Allstars Indonesia. kamu akan membuka lebih banyak peluang untuk menambah portofolio sebagai content creator hingga sukses seperti Megan Domani!

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini