Tak Kalah Menawan! Ini Dia 5 Beauty Vlogger Cowok Terfavorit

0
23
Tak Kalah Menawan! Ini Dia 5 Beauty Vlogger Cowok Terfavorit

Di zaman yang serba digital seperti saat ini, teknologi informasi terus berkembang pesat yang akhirnya memunculkan inovasi-inovasi baru. Salah satu yang paling terpengaruh adalah media sosial yang kini tak hanya digunakan untuk terkoneksi dengan orang lain, namun juga untuk menunjukkan eksistensi diri lewat keahlian yang dimiliki.

Dunia fashion dan kecantikan pun tak luput dari perkembangan ini. Makin banyak bermunculan produk-produk kecantikan, baik yang diproduksi dari dalam negeri maupun yang berasal dari luar negeri. Setiap produk ini memiliki keunggulannya dan die hard fans-nya masing-masing. Karena makin banyaknya produk kecantikan yang bermunculan, maka hadir pula sejumlah orang yang kemudian dikenal luas sebagai seorang beauty vlogger. Beauty vlogger biasanya membuat konten yang berisi informasi dan review seputar produk kecantikan serta membagikan berbagai tutorial makeup lewat kanal media sosial mereka. 

5 Beauty Vlogger Cowok Terfavorit

Yang menarik, ternyata seorang beauty vlogger tak terbatas hanya dari kalangan perempuan saja. Kini makin banyak pria yang meniti kariernya menjadi seorang beauty vloger dan banyak yang akhirnya menjadi makeup artist kenamaan langganan para selebriti Indonesia. Jangan salah juga, para beauty vlogger pria ini tak kalah oleh beauty vlogger perempuan dalam memainkan kuas pada wajahnya serta mereview berbagai produk kecantikan di media sosial masing-masing.

Penasaran, siapa saja 5 beauty vlogger pria yang dimaksud? Simak yuk!

Andreas Lukita

Andreas Lukita atau lebih dikenal dengan Alpha Make Up dikenal sebagai seorang beauty vlogger yang aktif membagikan review produk skincare, mulai dari brand dalam negeri hingga brand internasional. Review yang dibuatnya banyak membantu para penggemarnya untuk lebih mengerti soal keunggulan dan kekurangan dari sebuah produk. Tak hanya itu, Andreas Lukita juga sering membagikan video life hacks dan outfit of the day (OOTD) yang inspiratif

Jovi Adhiguna

Jovi Adhiguna merupakan salah satu beauty vlogger yang pernah terpilih sebagai wakil dari Indonesia dalam YouTube Creators For Change Summit yang diadakan di London pada 24 Januari 2018 lalu. Selain lihai dalam pengaplikasian makeup, Jovi juga dikenal sebagai fashion stylish dengan karya-karya yang unik. Lewat konsep fashion-nya, lulusan Tata Busana Telkom University ini ingin mengubah pandangan banyak orang tentang gaya androgyny

Endi Feng

Yang berikutnya adalah Endi Feng. Endi tak hanya dikenal sebagai seorang beauty influencer, namun juga sebagai seorang make up artist (MUA). Endi memulai kariernya sebagai seorang MUA sejak tahun 2011 hingga sekarang. Sebagai seorang beauty enthusiast, Endi pernah berkolaborasi dengan salah satu brand makeup lokal, yaitu Mizzu Cosmeticsuntuk mengeluarkan sebuah produk eyeshadow.

Florenzio Pitta

Selanjutnya adalah seorang pria multi talenta asal Surabaya, seorang beauty vlogger, Florenzio Pitta. Florenzio lewat platform media sosialnya sering membagikan tutorial make up dan me-review produk-produk kecantikan. Lewat konten-kontennya, Florenzio mampu membuktikan bahwa keahlian memoles wajah tak hanya dimiliki oleh seorang perempuan, tetapi juga lelaki sepertinya. Tak hanya itu, ternyata selain mahir dalam urusan make up, Florenzio juga jago bernyanyi dan melukis body painting, lho!

Richard Leo

Yang terakhir adalah seorang beauty vlogger yang bernama Richard Leo. Prestasinya tak kalah dengan yang nama-nama yang sudah disebutkan di atas. Richard Leo merupakan beauty vlogger yang sudan mengukir berbagai prestasi, salah satunya adalah pernah mendapatkan nominasi Top 15 dalam ajang NYX Face Awards 2018. Lewat konten-konten yang dibuat di media sosialnya, Richard kerap membuat atau mengaplikasikan make up yang artistik dan unik.

Itu tadi 5 beauty vlogger pria yang ternyata tak kalah mahir dari perempuan dalam urusan fashion dan make up. Masih ada banyak nama-nama lainnya yang pasti akan Allstars bahas di artikel selanjutnya. Stay tune terus yah!

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini