Ini Filter Instagram Yang Sering Dipakai Selebgram!

1
37
Filter Instagram Selebgram

Udah tau filter instagram yang sering dipakai selebgram? Siapa sih yang nggak mau menjadi seorang selebgram? Selain dikenal banyak orang, akan ada banyak pula peluang untukmu berbuat sesuatu yang kamu dambakan. Menjadi seorang selebgram tentu membutuhkan usaha dan perjalanan yang panjang untuk ditempuh. Ada konsistensi yang harus dijaga, talenta yang harus terus diasah, dan yang paling penting kamu bisa menginspirasi banyak orang.

Filter Instagram Yang Sering Dipakai Selebgram!

Bicara soal menginspirasi, ada beberapa inspirasi filter Instagram yang sering digunakan oleh para selebgram nih dan Allstars rangkum berdasarkan filter yang masih banyak digunakan sampai sekarang. Check this out!

Filter Instagram : Cute Tulip oleh @dingmintt

Filter yang satu ini menjadi favorit para selebgram saat mengunggah foto mereka di Instagram. Dengan filter yang satu ini, nantinya hasil fotomu akan memiliki kesan cerah yang aesthetic. Selain itu, foto yang diproses dengan filter ini akan menampilkan warna yang lebih tajam pada foto yang mana membuat foto terlihat lebih dinamis.

Filter Instagram : Cute Teal oleh @magnumx.me

Filter ini cukup viral di tahun 2021 karena banyak digunakan oleh para selebgram. Hasil foto yang dihasilkan filter ini adalah kesan kalem yang akan menambah ke-aesthetic-an hasil fotomu. Karenanya, banyak yang menyukai filter ini, terlebih jika kamu menggunakan outfit dengan warna blueish dan sejenisnya, ditambah dengan background yang akan semakin terlihat cantik.

Filter Instagram : Minimalis oleh @nadianraulya

Filter Instagram : Minimalis oleh @nadianraulya

Sesuai namanya, filter instagram yang sering dipakai selebgram yang satu ini memberikan efek dan kesan minimalis pada sebuah foto yang diproses lewat filter ini. Yang secara visual, filter ini akan otomatis mengedit saturasi, warna, dan pencahayaan yang berlebihan menjadi memiliki komposisi yang lebih pas.

Filter Instagram : Lalasa oleh @dorippu

Buat yang suka foto dengan saturasi atau dominasi warna yang warm, filter ini dapat menjadi pilihanmu. Nggak cuma sampai di situ, efek lainnya yang dihasilkan oleh filter ini juga menjadikan kulit wajah terlihat flawless. Makanya, banyak Selebgram yang gemar menggunakan filter ini. Gimana, udah coba yang satu ini?

Filter Instagram : Winter oleh @stevenjerryy

Filter Instagram : Winter oleh @stevenjerryy

Selanjutnya filter bernama Winter yang dibuat oleh @stevenjerryy ini, sekilas mirip dengan preset yang sering digunakan pada aplikasi edit foto Lightroom.

Filter ini menjadi salah satu filter filter instagram yang sering dipakai selebgram terfavorit, karena memberikan efek atau tema yang kalem sehingga hasil foto akan enak untuk dilihat.

Filter Instagram : Seminyak dari @eatandtreats

Untuk kamu yang suka foto dengan orientasi lanscape, filter yang satu ini bisa jadi pilihan yang tepat. Makanya, kalau kamu sedang liburan, suka melakukan kegiatan outdoor atau akan membuat konten dengan tema beauty shoot, filter yang ini bisa jadi pilihan utamamu. Filter ini juga bisa memaksimalkan selfie-mu lho!

Filter Instagram : Disposable dari @gezsang

Kamu suka hasil foto seperti menggunakan kamera analog? Kamu wajib menggunakan filter instagram yang sering dipakai selebgram yang satu ini. Kamu akan mendapatkan mood klasik namun tetap optimal untuk hasil fotomu.

Filter Instagram : Berbinar dari @chachathaib

Yang satu ini pasti sering kamu lihat ‘berseliweran’ di Instagram-mu. Pasalnya filter ini bisa menghasilkan tone kulitmu terlihat mencolok, seolah-olah sedang terpapar oleh golden hour dari pencahayaan alami matahari. Selain itu, menggunakan filter ini juga dapat membuat tampilan wajahmu terkesan mulus.

Nah, banyak kan rekomendasi filter Instagram yang jadi favorit para selebgram dari Allstars? Pada akhirnya, taste pribadimu sendiri yang akan jadi penentu hasil foto yang baik dan akan semakin terlihat keren atau indah dengan bantuan filter instagram yang sering dipakai selebgram tersebutt. Semoga bisa bikin kamu makin semangat berkonten yah!

1 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini