Kenalan sama Tasya Farasya, Beauty Influencer Andalan yang Kreatif!

0
62
Tasya Farasya beauty influencer

Dunia influencer marketing terus berkembang, baik di Indonesia maupun seluruh dunia. Data dari EarthWeb menyebutkan bahwa pada tahun 2022 ini terdapat setidaknya 37,8 juta influencer di seluruh dunia. Hampir seluruh sektor industri melahirkan banyak influencer, salah satunya adalah beauty atau industri kecantikan. Tidak sedikit yang memilih jalur karier sebagai influencer pun mendulang keberhasilan tak terkira, sebut saja salah satu beauty influencer yang sangat populer di Indonesia, yaitu Tasya Farasya.

Siapakah itu Tasya Farasya?

Tasya Farasya merupakan seorang beauty influencer asal Jakarta. Sejak belia, Tasya memang sudah menyukai makeup. Tak jarang, ia mencoba untuk mengikuti gaya makeup selebritas favoritnya seperti penyanyi Nicole Scherzinger.

Beranjak dewasa, Tasya memutuskan untuk berkuliah di jurusan Kedokteran Gigi. Meski begitu, kecintaannya terhadap dunia kecantikan tak pudar. Justru sebaliknya, ia mantap untuk mulai menekuni dunia kecantikan dengan serius dan menjadi seorang MUA (makeup artist). Hasil riasannya kemudian diunggah di akun Instagram pribadinya.

[Embed Instagram Profile: https://www.instagram.com/tasyafarasya/]

Nyatanya, postingan Tasya tersebut disukai banyak orang. Kreasi makeup ciptaannya dianggap bagus bak MUA profesional. Dari situlah kemudian Tasya membuat sebuah channel YouTube pada tahun 2016. Lewat channel tersebut, Tasya mengunggah video yang berhubungan dengan dunia MUA, seperti tutorial makeup dan review produk.

[Embed YouTube Profile: https://www.youtube.com/channel/UCJCSL8IJfD4d5nunRrmrT1Q]

Kini, akun media sosial Tasya, baik itu Instagram maupun YouTube, semakin berkembang. Konten yang diunggahnya pun semakin variatif. Jumlah followers yang dulu hanya ribuan kini tumbuh menjadi jutaan. Perempuan kelahiran 25 Mei 1992 tersebut pun makin dikenal namanya, baik oleh para beauty enthusiasts maupun masyarakat umum.

Keunikan Konten Tasya Farasya yang Bikin Populer

Nama Tasya Farasya menjadi besar di dunia kecantikan tanah air didukung oleh konten-konten yang rutin ia unggah di media sosial. Perempuan keturunan Arab tersebut memang rajin menghadirkan konten yang menarik untuk diikuti.

Konten yang dihadirkan Tasya cukup variatif. Mulanya, ia memang fokus pada dunia per-makeup-an, namun lama-kelamaan Tasya juga menghadirkan konten dengan tema lainnya. Khusus untuk tema makeup, yang menjadi favorit banyak orang adalah konten tutorial.

Dalam konten tutorial, Tasya menampilkan riasan untuk diaplikasikan pada beragam kesempatan, mulai dari wisuda hingga pernikahan. Selain itu, Tasya juga memiliki sesi “Rahasia Makeup MUA Hits” yang menghadirkan para MUA profesional untuk membagikan cara mereka merias para klien.

Selain konten yang berhubungan dengan makeup dan skincare, Tasya juga kerap mengunggah konten unboxing dan haul. Konten ini pun banyak dinantikan karena Tasya sering membeli banyak barang branded dan juga barang-barang unik. Di samping itu, vlog atau video blog Tasya Farasya yang menampilkan kesehariannya pun selalu dikemas dengan menarik.

Capaian Tasya Farasya sebagai beauty influencer

Sebagai seorang beauty influencer, karier Tasya Farasya bisa dibilang moncer. Sejak namanya mulai dikenal masyarakat Indonesia, ia kerap digandeng oleh brandbrand kecantikan populer, baik dari dalam maupun luar negeri. Tidak sekadar menjadi brand ambassador, tapi Tasya pun diberi kepercayaan untuk meluncurkan produk kolaborasi.

Produk kolaborasi Tasya bahkan mendapat respons positif dari masyarakat. Maka, tak heran jika kemudian banyak brand kecantikan yang berlomba-lomba menggaet Tasya Farasya sebagai collaborator. Hingga kemudian pada tahun 2021, Tasya mantap untuk merilis brand kecantikannya sendiri yang diberi nama MoP atau Mother of Pearl. Tak tanggung-tanggung, dalam rilisan pertamanya, Tasya langsung merilis tiga jenis produk makeup sekaligus.

Pada tahun 2018, Tasya Farasya berhasil menyabet penghargaan sebagai Breakout Creator of The Year dalam ajang Beauty Fest Asia yang digelar Popbela. Pada tahun yang sama, ia mengantongi penghargaan XYZ Creator Awards untuk kategori Fashion & Beauty.

Tasya Farasya berhasil merebut perhatian masyarakat Indonesia dengan kecintaannya terhadap dunia kecantikan. Passion Tasya sebagai beauty influencer bahkan tidak sekadar menghasilkan konten yang menarik untuk diikuti, tapi juga kolaborasi dan bahkan brand milik sendiri. Nah, buat kamu yang juga ingin menjadi beauty influencer sukses seperti Tasya Farasya, yuk join Allstars Indonesia!

Allstars Indonesia merupakan platform influencer marketing pertama sekaligus terbesar di tanah air yang menampung ribuan influencer dari berbagai media sosial. Hingga kini, Allstars Indonesia telah dipercaya oleh ribuan brand sebagai media promosi yang dapat diandalkan dan telah berhasil menjalankan ratusan digital campaign. Tunggu apalagi? Gabung dengan Allstars Indonesia sekarang!

Baca juga : Anya Geraldine selebgram hits dan berbakat Ibu kota

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini