Siapa Tak Kenal Anya Geraldine? Selebgram Hits dan Berbakat Ibu Kota

0
52
anya geraldine

Nama Anya Geraldine sebagai seorang selebgram tentu sudah tidak asing di telinga masyarakat Indonesia. Popularitasnya yang melejit dalam setahun ke belakang tentunya ia peroleh berkat bakat yang dimiliki. Setelah namanya semakin dikenal masyarakat, Anya pun tak hanya fokus sebagai selebgram, tapi juga mulai melebarkan sayapnya ke berbagai hal baru. Yuk, kenalan lebih dekat dengan selebgram berbakat satu ini!

Kenal Lebih Dekat dengan Anya Geraldine

Sebelum namanya dikenal sebagai seorang selebgram, Anya Geraldine menekuni dunia modeling. Ia memang bercita-cita menjadi seorang model sejak kecil. Untuk mewujudkan cita-citanya tersebut, Anya pun bergabung dengan sekolah modeling milik model papan atas Indonesia, Kimmy Jayanti. Semasa aktif sebagai model, Anya sempat mencatat beberapa prestasi, salah satunya adalah Pemenang kontes Gading Model Search 2016.

anya movie picture
Youtube Anya Geraldine

Sebagai seorang model, Anya tentu piawai dalam berpose. Media sosial menjadi platform utama untuk menunjukkan kepiawaiannya tersebut. Lama-kelamaan, Anya pun mulai dilirik oleh brandbrand besar. Tawaran untuk kolaborasi pun terus berdatangan hingga nama Anya Geraldine kini dikenal sebagai salah satu selebgram hits Indonesia.

Konten yang dibagikan perempuan kelahiran Jakarta, 15 Desember 1990 tersebut tak jauh dari kesehariannya, postingan tentang modeling, dan tentunya endorsement. Anya Geraldine aktif di media sosial Instagram dan telah memiliki followers sebanyak 11,2 juta. Selain itu, ia juga terkadang membuat konten video yang diunggah lewat channel YouTube pribadinya dengan 785K subscribers.

5 Bakat Anya Geraldine yang Bikin Semakin Populer

Untuk mengukuhkan namanya sebagai selebgram hits Indonesia, Anya Geraldine didukung oleh segudang bakat di samping paras ayunya. Berikut sederet bakat yang dimilikinya.

Modeling

Modeling bisa dibilang sebagai awal mula karier Anya Geraldine. Dengan tubuh semampai 177 cm dan wajah yang menarik, Anya kerap mengikuti fashion show dan bahkan kontes modeling. Bakat modeling inilah yang membuat Anya tampil photogenic di depan kamera.

Content creation

Kemampuan Anya dalam bidang content creation sudah tak perlu diragukan lagi. Terbukti dari postingan-nya yang selalu dibanjiri like dan comment dari netizen. Anya selalu terampil membuat konten yang menarik engagement audiens, mulai dari foto dengan pose menawan hingga caption yang mengundang respons para netizen.

Akting

Setelah namanya dikenal luas oleh masyarakat sebagai seorang selebgram, Anya mulai melebarkan sayap. Dunia akting menjadi pilihannya. Pada tahun 2018, perempuan dengan nama asli Nur Amalina Hayati tersebut mendapat tawaran untuk bermain dalam film bergenre horor, Tusuk Jelangkung di Lubang Buaya. Namanya pun kian melambung ketika membintangi drama-komedi populer, Yowis Ben 2 (2019).

Selain film, Anya juga membintangi beberapa series seperti Pretty Little Liars Indonesia (2020) dan World of Dr. Boyke (2020). Ia pun sempat menjadi perbincangan hangat kala berperan sebagai Lidya Danira dalam sebuah web series berjudul Layangan Putus (2021).

Olahraga

Selain akting, Anya juga lekat dengan dunia olahraga. Ia menyebutkan bahwa hobinya adalah olahraga sepeda dan berkuda. Tampak dari beberapa postingan-nya, Anya tengah mengendarai road bike menyusuri jalanan kota Jakarta. Beberapa kali ia juga mengunggah kepiawaiannya dalam berkuda. Terbaru, Anya menjadi pasangan penyanyi Raisa dalam event olahraga bulu tangkis “Vindes Tepok Bulu 2022”.

Bisnis

Anya menyadari bahwa karier di bidang entertainment bukanlah pekerjaan jangka panjang. Untuk itu, ia pun memikirkan cara lain agar tetap bisa mendapat income yang stabil. Pada akhirnya, Anya memilih untuk berbisnis. Tak main-main, Anya kini menjalankan beberapa bisnis sekaligus, mulai dari bisnis makeup, bisnis liquid vape, bisnis kuliner, hingga peternakan lele dan bebek. Wah, cukup variatif ya, bisnis yang dijalankan Anya!

Berkat bakat-bakat yang ia miliki, konten yang disajikan oleh Anya Geraldine sebagai seorang selebgram jadi lebih beragam dan pasar yang dijangkau pun lebih luas. Saat mampir ke akun Anya, audiens tidak cuma bisa melihat ia berpose, tapi juga menyimak kesehariannya sebagai seorang aktris hingga businesswoman.

Ingin menjadi selebgram hits seperti Anya Geraldine? Kuncinya, pandai-pandailah dalam membaca kesempatan. Anya mampu bertahan menjadi selebgram populer karena ia dapat memanfaatkan kesempatan dengan baik, mulai dari kesempatan untuk berakting hingga kesempatan untuk berbisnis. Gapai kesempatan itu dengan bergabung bersama Allstars Indonesia, platform influencer marketing terbesar di Indonesia yang telah dipercaya oleh ribuan brand. Yuk, gabung Allstars sekarang!

Baca juga : 10 Artis dengan Followers Terbanyak di Indonesia pada Instagram di 2022

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini