Kerap Populer di Dunia Maya, Intip Profil dari Lucinta Luna

0
30
lucinta luna in action

Siapa yang tidak kenal Lucinta Luna? Selebritas sensasional satu ini jadi salah satu sosok paling populer dan disukai berbagai golongan masyarakat di Indonesia. Lewat kontribusinya di dunia entertainment sebagai content creator di media sosial. Ia sukses membangun persona sebagai artis yang serba bisa, mulai dari bernyanyi, akting, hingga menyuguhkan konten humor. 

Tak heran jika Luna memiliki jadwal padat dan cukup sering diajak kolaborasi oleh brand ternama. Kita bisa melihat caranya yang unik dalam melakukan endorse sehingga menarik rasa penasaran publik. Lalu, bagaimana lika-liku perjalanannya hingga ia sukses menjadi artis terkenal seperti sekarang? Berikut profil singkat dari Lucinta Luna!

Profil Lucinta Luna

atau mempunyai nama asli Ayluna Putri, adalah seorang artis, penyanyi, dan kreator konten kelahiran Jakarta, 16 Juni 1989. Artis yang diketahui mempunyai banyak koleksi boneka unik ini merupakan anak kedelapan dari sembilan bersaudara. Jadi, bisa dibilang bahwa ia berasal dari keluarga dengan anggota yang cukup banyak.

Awal karier Luna berawal saat ia melakukan debut sebagai penyanyi dangdut dengan nama panggung Cleo Vitri. Lalu, artis yang juga sering traveling ke luar negeri ini mendirikan grup musik bernama Duo Bunga bersama Ratna Pandita. Mereka pernah merilis single bertajuk “Lain di Mulut Lain di Hati”. Setelah mundur dari grup musik tersebut, Luna memulai karir solonya sebagai penyanyi. 

Tercatat sudah ada empat single dengan judul unik yang telah ia rilis sehingga mengundang penasaran publik, seperti “Jom Jom Manjalita” dan “Tanpa Status”.

Bahkan, single lainnya yang berjudul “Bobo Dimana” merupakan hasil kolaborasi Lucinta Luna bersama artis Malaysia, Dato Sri Aliff Syukri dan Nur Sajat.

Tak hanya menjadi penyanyi, Luna juga terkenal sebagai brand ambassador sejumlah produk kecantikan, seperti MS Slim Beauty & Scarlett Whitening. Keberhasilannya sebagai BA dan influencer ini tidak terlepas dari social media presence-nya yang cukup tinggi. Luna tercatat memiliki 3,2 juta followers di Instagram, 5,6 juta followers di TikTok dan 296 ribuan subscribers di YouTube. Selain itu, artis yang diketahui pernah menikah pada tahun 2019 ini juga memiliki bisnis kopi dengan nama unik & sempat menjadi perbincangan masyarakat.

Ia juga sempat mencoba beradu akting dengan membintangi film berjudul “Bridezilla” pada tahun 2019. Dalam film tersebut, ia berperan sebagai salah satu tokoh penting bersama sejumlah aktor & aktris ternama, seperti Rio Dewanto dan Jessica Mila. Tak berhenti sampai situ, serta kerap membagikan konten humor di media sosial miliknya hingga sukses menghibur penggemarnya.

Apa yang membuat Lucinta Luna dikenal banyak orang?

Salah satu faktor yang membuatnya mampu mencapai popularitas seperti sekarang adalah kemampuannya sebagai selebritas yang serba bisa. Kemampuan bernyanyi dan akting yang setara membuat banyak produser musik maupun film. Tidak ragu untuk menggunakan skill-nya dalam mendukung berbagai project, seperti menjadi bintang iklan dari berbagai produk. 

Di samping itu, konten lucu yang sering dibagikan di YouTube ataupun TikTok juga membuktikan bahwa ia memiliki kemampuan sebagai komedian. Namun, di balik itu, sifatnya yang humble & ramah kepada sesama artis maupun fans juga turut membuat Lucinta Luna mendapat simpati dari masyarakat. Sikapnya yang terbuka & apa adanya membuat teman dekat dari Deddy Corbuzier ini mampu mencapai kesuksesan sebagai selebritis papan atas Indonesia.

Demikian profil singkat dari Lucinta Luna, yang memberi inspirasi kepada banyak orang bahwa kerja keras & kemauan mencoba hal baru merupakan kunci penting untuk menuju kesuksesan. Namun, jangan lupa untuk tetap selalu rendah hati atas pencapaian yang dimiliki. Kamu pun bisa mencapai kesuksesan sebagai influencer atau content creator seperti Lucinta Luna. Setelah mengetahui dan mendalami passion, langkah selanjutnya yang dapat kamu tempuh adalah bergabung dengan Allstars.

Sebagai platform influencer marketing di Indonesia. Allstars akan membantu kamu untuk terhubung dengan berbagai klien potensial yang tertarik menggunakan skill dan kemampuan kamu. Yuk, gabung dengan Allstars sekarang juga!

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini