Allstars Prime, Solusi Analisis Campaign Dalam Satu Dashboard Multiguna

0
218
Allstars Prime

Allstars.id merupakan platform influencer marketing pertama di Indonesia yang mempertemukan antara influencer dan brand seluruh Indonesia dalam suatu campaign digital. Terhitung sejak tanggal 1 Juli 2022, Allstars.id telah meluncurkan fitur baru bernama Allstars Prime, yang mana sebuah dashboard yang berguna untuk melihat dan menganalisis performa campaign secara lebih komprehensif.

Adanya fitur Allstars Prime ini merupakan bentuk komitmen Allstars.id untuk semakin meningkatkan kemudahan dan kenyamanan klien kami dalam menganalisis performa campaign yang sedang berjalan. Tidak hanya itu, dalam fitur Allstars Prime juga terdapat beberapa keunggulan lainnya, antara lain:

Campaign 100% dikelola penuh oleh Allstars

Dengan Allstars Prime, campaign platform influencer marketing kamu akan dikelola penuh oleh Allstars. Semua perkembangan campaignnya bisa dilihat di dashboard ini.

Report serba digital, tanpa download file terpisah

Kirim report melalui email dengan tabel berisi angka mungkin sudah jadi hal yang biasa. Kini tak perlu buka tutup email dan file lagi. Cukup login ke dashboard, dan semua report akan tersedia secara digital.

Riwayat campaign dapat diakses tanpa batas waktu

Ingin lihat performa campaign terdahulu? Atau ingin membandingkan dua campaign yang berbeda? Jangan khawatir! Semua riwayat campaign bisa diakses kapanpun dan selamanya. Tinggal akses di “Riwayat” aja!

Strategi dan riset mendalam agar tepat sasaran

Sebelum campaign berjalan, Allstars selalu membuat perencanaan strategi dengan riset yang mendalam terhadap suatu Brand supaya tujuan campaign dapat tercapai dan sesuai dengan apa yang Brand inginkan.

Nah, dengan adanya platform influencer dalam fitur terbaru Allstars Prime ini tentunya bisa mempermudah kamu dalam memantau dan menganalisis performa campaign yang berjalan, khususnya yang melibatkan banyak Influencer dengan proses yang lebih hemat waktu, mudah, dan praktis. Anti ribet, semuanya tersedia dalam satu dashboard multiguna!

Tertarik menggunakan Allstars Prime? Tunggu apalagi, segera daftarkan Brand kamu di allstars.id atau segera kontak Tim Sales kami di sini!

Baca juga : micro influencer yang paling aktif di platform Allstars

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini