Intip 4 Kelebihan Allstars Sebagai Influencer Marketing Platform

0
20
Influencer Marketing platform

Penggunaan jasa influencer, Untuk memaksimalkan sebuah marketing campaign saat ini menjadi salah satu strategi yang wajib dilakukan. Baik oleh para pelaku bisnis maupun brand. Hal ini bukan tanpa bukti, di era digital seperti saat sekarang. Dengan adanya kondisi seperti itu, tentu profesi influencer atau KOL kian digemari. Hingga kini mungkin jumlah para influencer yang eksis sudah ada ratusan kali lipat dibandingkan awal tren digital berlangsung. Inilah sebabnya, para pelaku bisnis dan brand harus bisa mengkurasi influencer atau KOL yang tepat untuk mencapai tujuan marketing-nya. Bisnis dan brand memerlukan sebuah wadah yang disebut Influencer Marketing platform. Tujuannya untuk mencari infulencer yang tepat sesuai dengan karakteristik produk dan jenis campaign yang akan di eksekusi

Untuk membantu hal tersebut, akhirnya muncul lini bisnis baru yang kini sudah bisa banyak ditemui. Yakni influencer marketing platform dan salah satu yang paling dikenal adalah Allstars

Apa sih Influencer Marketing Platform?

Influencer marketing platform adalah sebuah wadah atau ‘jembatan’ antara pelaku bisnis atau brand dengan influencer. Mudahnya, lewat influencer marketing platform, brand bisa memilih influencer yang sesuai dan tepat dengan campaign yang akan dijalankan. Sehingga bisa mencapai keberhasilan. Influencer marketing platform ini kemudian bertugas untuk memberikan strategi. Bagaimana sebuah brand bisa meningkatkan penjualan produknya lewat promosi di media sosial. Dengan adanya hal ini, tentu kekhawatiran brand akan pemilihan influencer yang tidak tepat bisa dihilangkan.

Kenalan dengan Allstars, Influencer Marketing Platform Pertama dan Terbesar di Indonesia

Allstars hadir menjadi influencer marketing platform pertama dan terbesar di Indonesia. Dengan ribuan influencer yang sudah terdaftar di dalamnya. Brand bisa dengan mudah mencari influencer berdasarkan kategori yang relevan dengan produk yang akan dipromosikan. Tentunya, hal lain seperti budget, strategi campaign, dan lainnya juga termasuk di dalamnya. Hingga kini, sudah ada ratusan campaign sukses dan ribuan brand yang sudah menjalin kerja sama bersama Allstars. 

Lalu kelebihan apa saja yang dimiliki Allstars sebagai influencer marketing platform?

4 Kelebihan Allstars sebagai influencer marketing platform

Influencer Marketing platform Allstar

Memiliki katalog influencer

Seperti yang sudah disebutkan sebelumnya, di dalam Allstars terdapat ribuan influencer yang sudah dikategorikan dengan beberapa kategori tertentu. Kunjungi tab Influencer untuk mengetahui kategorinya. Mulai dari interest, lokasi, hingga budget yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan campaign. Tentunya hal ini akan ‘menyelamatkan’ banyak waktu dan spekulasi dari brand. Terlebih kalau brand belum tahu akan bekerja sama dengan influencer yang tepat. Yang paling penting, Allstars juga sudah melakukan penyaringan mendalam pada influencer yang terdaftar di dalam database. Sehingga kualitas para influencer yang terdaftar sudah melalui proses kurasi untuk menghindari hal-hal yang tak diinginkan saat campaign sedang berjalan.

Banyak fitur yang beragam bagi influencer

Allstars terus mengembangkan fitur-fitur yang bisa mempermudah semua proses, mulai dari pendaftaran hingga selesainya sebuah campaign. Hal ini juga meningkatkan antusiasme para influencer untuk mendaftarkan dirinya di Allstars. Mulai dari simulasi campaign sampai dengan fitur chat yang memungkinkan influencer bisa berkomunikasi langsung dengan calon klien. Tanpa khawatir privasi masing-masing terganggu, memudahkan segala proses yang ada.

Kolaborasi dengan berbagai brand ternama

Hingga saat ini, terbilang lebih dari 1000 brand ternama dari berbagai segmen sudah berkolaborasi bersama Allstars. Hal ini yang kemudian bisa membuka peluang bagi para influencer untuk ikut andil dalam sebuah campaign, terbuka lebih lebar lagi.

Alur registrasi yang mudah

Yang terakhir adalah alur registrasi yang mudah saat kamu ingin bergabung dengan Allstars. Tahap-tahap yang akan ditemui saat registrasi adalah:

  • Download aplikasi Allstars
  • Registrasi dan verifikasi seluruh data kamu
  • Hubungkan akun sosial media dan tentukan endorsement fee kamu
  • Pilih campaign yang cocok denganmu

Semua proses tersebut tentu tidak akan dikenai biaya alias gratis!

Nah, tunggu apa lagi? Buat kamu yang ingin menjadi seorang influencer atau brand yang ingin mencari influencer yang tepat, gabung langsung yuk di Allstars!

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini