Kenalan dengan Allstars, Platform Influencer Marketing Terbaik

0
262
allstars sebagai platform influencer marketing terbaik di indonesia

Peran influencer kini semakin besar, terutama dalam hubungannya dengan digital marketing. Lewat para influencer tersebut, brand dan para pemilik bisnis bisa menjangkau pasar lebih luas yang kemudian mengonversinya menjadi sales. Seiring dengan bertambahnya pengguna media sosial, profesi influencer menjadi sangat diminati. Bahkan kini sudah tak terhitung lagi jumlah influencer marketing dari berbagai kategori mulai dari nano hingga mega influencer yang bisa diajak bekerja sama.

Hal ini tentu akan menambah ‘PR’ bagi para pemilik bisnis untuk bisa mengidentifikasi, siapakah influencer yang sesuai dengan tujuan marketing-nya. 

Oleh karena itu influencer hub atau agen yang bisa menyediakan influencer, Berdasarkan kebutuhan dan expertise-nya dibutuhkan oleh para brand serta pemilik bisnis. 

Allstars, Platform Influencer Marketing Pertama dan Terlengkap di Indonesia

Kali ini, Allstars akan memperkenalkan diri sebagai salah satu platform influencer marketing pertama dan terlengkap di Indonesia. Lewat Allstars, para pemilik bisnis bisa memaksimalkan strategi marketing campaign lewat para influencer yang ada di database Allstars.

Buat kamu yang baru saja bergabung atau sudah kenal dengan Allstars.

Nggak ada salahnya untuk mengetahui lebih jauh apa saja sih yang ditawarkan? Cekidot!

Layanan yang Dihadirkan Allstars

Allstars untuk Influencer

Pertama, Allstars menghadirkan layanan promosi untuk para influencer. Allstars sendiri bisa dibilang merupakan platform influencer marketing pertama dan terbesar di Indonesia. Di database-nya, terdapat ribuan influencer dari berbagai platform digital, mulai dari Instagram, Facebook, Twitter, hingga Youtube. 

Kategorinya pun beragam, mulai dari entertainment, health and sport, lifestyle and travel, family and parenting, hingga gaming. Dengan beragam dan banyaknya kategori influencer tersebut. Diharapkan brand atau pemilik usaha bisa dengan mudah mendapatkan influencer yang sesuai dengan kebutuhan serta target marketing campaign-nya.

allstars for influencer

Allstars untuk Brand

Kedua, Allstars melayani berbagai bentuk promosi untuk brand. Allstars hadir untuk menghubungkan brand atau bisnis yang menyediakan produk atau layanan. Mulai dari bisnis rumahan dengan skala kecil hingga bisnis berskala besar. 

Strategi marketing campaign akan dioptimalkan dengan menggunakan influencer yang tepat untuk mempromosikan produk atau layanan dari sebuah brand kepada target audiens. Meningkatkan awareness serta engagement, serta melebarkan distribusi informasi brand pada target market yang baru.

Nah, lalu keuntungan apa saja yang bisa didapatkan dengan menggunakan layanan dari Allstars?

Keuntungan Bergabung jadi Influencer Allstars

Kolaborasi dengan seluruh brand di Indonesia

Allstars berkolaborasi dengan brand dari seluruh Indonesia, dari yang berbentuk usaha kecil hingga brand berskala internasional. Hingga saat ini makin banyak brand yang sudah berkolaborasi dengan Allstars. Hal ini memungkinkan para influencers bisa bekerja sama dengan berbagai brand

Hal ini tentu akan mempermudah para influencer untuk mengembangkan kariernya lebih jauh lagi, dibandingkan dengan me-manage akunnya sendiri.

Sarana portofolio endorsement

allstars menyediakan layanan endorsement untuk brand

Selanjutnya, bekerja sama dengan Allstars berarti seorang influencer bisa membangun portofolionya sendiri. Dengan sistem profiling yang jelas. Para pemilik usaha atau brand bisa melihat langsung ‘rekam jejak’ dari para influencer yang akan diajak bekerja sama. Ini artinya, sang influencer pun tak perlu lagi membuat portofolio atau reel-nya sendiri.

Jaminan pembayaran fee 

Nah, yang terakhir adalah sesuatu yang biasanya disebut sebagai hal yang sensitif, yaitu payment. Dengan bergabung dengan Allstars, para influencer tak perlu lagi khawatir dalam urusan payment karena semuanya bersifat tegas dan transparan. 

Ada term and condition yang wajib dilewati oleh para pemilik usaha atau brand sebelum membuat persetujuan kerja sama dengan influencer yang ada.

Karena itu, para influencer tak perlu lagi merasa cemas atau tidak enak saat menagih payment yang molor di akhir kerja sama.
Gimana, jadi makin kenal kan dengan salah satu platform influencer marketing terbaik di Indonesia ini? Tentunya masih ada banyak hal yang ditawarkan oleh Allstars. Yuk, bergabung bersama Allstars!

Baca juga : 4 Kelebihan Allstars sebagai influencer marketing platform

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini