Wedding Makeup Artist Yang Bikin Hari Bahagia Makin Spesial

0
23
MUA wedding dan peralatannya

Siapa sih yang tak ingin tampil sempurna di hari istimewanya? Tentu di hari pernikahan yang terjadi sekali seumur hidup, terutama sang pengantin perempuan ingin terlihat cantik dan mempesona di acara sakral tersebut.

Hal inilah yang kemudian menjadi pertimbangan, terutama oleh para selebriti, dalam memilih makeup artist di hari pernikahannya. Banyak yang ingin terlihat flawless dan tentu saja terlihat istimewa. Karena itu, para seleb tersebut hanya memercayakan wajahnya dirias oleh makeup artist pilihannya. Para makeup artist yang dipercaya tentu sudah memiliki jam terbang yang tinggi dan punya skill yang tak diragukan lagi. Lalu, siapa saja makeup artist ternama yang jadi favorit dan dipercaya para selebriti Indonesia di hari pernikahan mereka? Simak yuk!

Ketahui juga jenis MUA selain Wedding Makeup Artist

Bubah Alfian

Jika membahas tentang MUA ternama Indonesia,nama Bubah rasanya tidak akan terlewatkan. Sebagai seorang MUA, kemampuannya sudah tak diragukan lagi. Daftar klien yang mempercayakan hari istimewanya pada Bubah juga tidak ‘kaleng-kaleng’, mulai dari Isyana Sarasvati, Tasya Kamila, Kelly Tandiono, Raisa, Syahnaz Sadiqah, dan Whulandary Herman memercayakan hasil makeup-nya. 

Selain itu, Bubah dikenal juga sering bekerja sama dengan para selebriti untuk urusan lainnya. Sebut saja Pevita Pearce, Luna Maya, Rossa, dan lainnya. Karena hal itu juga, circle kedekatan Bubah juga tak jauh dari para selebriti tersebut.

Adi Adrian

Nama Adi Adrian sudah malang melintang di dunia MUA Indonesia sejak tahun 2000-an. Pria ini memulai kariernya sebagai wedding MUA di Bali, walau sebenarnya dia memiliki latar belakang pendidikan psikologi. Kekagumannya akan makeup yang tepat pengaplikasiannya yang membuatnya tertarik untuk lebih mendalami hal ini. Sampai akhirnya, apa yang ia mulai bisa menorehkan kebanggaan hingga ke ranah internasional. Ia pernah bekerjasama dengan sejumlah merek ternama, seperti Revlon, Yves Saint Laurent, Shu Uemura, hingga L’Oreal. Tak terhitung pula banyaknya selebriti yang mempercayakan riasan pernikahannya kepada Adi. Salah satunya adalah Aline Adita. 

Tak hanya selebriti, banyak yang memercayakan hari istimewa mereka padanya dan hasilnya bisa disimak di akun IG Adi, @adiadrianbeauty. 

pre wedding

Marlene Hariman

Selain Bubah Alfian dan Adi Adrian, nama Marlene Hariman juga merupakan makeup artist Indonesia yang sangat diperhitungkan. Karena kiprahnya, Marlene berteman akrab dengan Raisa dan sederet selebriti lainnya. Awalnya, setelah menyadari jika  passion-nya adalah di dunia make up, Marlene mengalihkan studinya dari bidang public relations di London School of Public Relations dan memutuskan untuk pindah ke Puspita Martha International Beauty School.

Perempuan kelahiran 1984 ini dikenal sudah merias Raisa sejak awal kariernya hingga sekarang. Selain itu, hasil riasannya juga mempercantik para peserta Kontes Dangdut Indonesia (KDI). Nikita Willy menjadi salah satu selebriti yang memercayakan hari istimewanya pada Marlene. Bisa dilihat, Nikita sangat memesona saat itu. Hasil makeup Marlene mendapatkan pengakuan dari banyak media, terutama internasional, mulai dari Woman of The Year, Beauty Voyage sebagai nominasi Make Up Artist 2016, Insert sebagai MUA of The Year 2016, serta Beauty Fest Asia sebagai nominasi MUA of The Year 2017.

Petty Kaligis

Petty mampu mengubah sosok yang awalnya ‘biasa’ bertransformasi menjadi berbeda atau lazim disebut bikin pangling dan begitu dramatis. Elegan dan glamor namun tetap terlihat natural.

Acha Septriasa adalah selebriti yang memilih Petty sebagai penata rias yang bertugas mempercantik wajahnya untuk sesi foto prewedding-nya. Begitu pula dengan aktris Ryana Dea yang meminta Petty sebagai wedding MUA-nya.Beberapa nama selebriti lainnya yang kerap memercayakan hasil makeup Petty, adalah Citra Kirana, Nikita Willy, dan Ririn Ekawati. .

Ketahui juga jenis MUA selain Wedding Makeup Artist

Untuk memercayakan hasil makeup pada nama-nama di atas tentu membutuhkan biaya yang cukup tinggi, namun tentu saja disertai dengan hasil yang memuaskan dan tentunya tak akan terlupakan seumur hidup. Jadi, sudah siap merencanakan hari besarmu?

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini