Khas dan Kocak! Kalimat Yang Sering Dipakai Saat Endorse

0
17
caption saat endorse

Yang namanya Selebgram atau selebriti media sosial pasti selalu punya cerita menarik yang bisa diperbincangkan. Mulai dari cara mereka berpakaian, aktivitas mereka, sampai dengan cara mereka memperkenalkan atau mempromosikan endorse-nya. Nah, bicara soal cara promosi, para Selebgram atau yang biasa disebut endorser ini punya banyak cara untuk menarik perhatian followers-nya. Ada beberapa selebgram yang membuat konten endorse-nya dengan effort yang besar (misalnya lokasi dan pengambilan gambar dengan kualitas tinggi), ada juga yang memberikan giveaway, dan ada pula yang menggunakan storytelling sebagai pengantarnya.

Nah, walau ada bermacam-macam cara yang dilakukan para selebgram tersebut, namun biasanya ada template atau kalimat khas yang sering mereka gunakan. Saking khasnya, banyak dari netizen yang akhirnya hafal dan menggunakannya pula di postingan pribadi mereka. Hm, menular yah. 

Ketahui resiko yang terjadi saat endorse

Lalu apa saja sih kalimat yang biasa dipakai saat mempromosikan endorse? Check this out!

Beberapa Caption yang Hits dipakai Influencer Saat Endorse

Buat yang kemarin nanya-nanya via DM

Nah, ini salah satu kalimat yang sering terucap sebagai pembuka konten endorse-an. Biasanya sebelumnya sang selebgram membuat konten di feed atau stories mereka dan bersifat memancing, misalnya tidak menyebutkan brand yang digunakan, pack shot hanya terlihat sekilas, lalu langsung membicarakan hasilnya. Hal ini akan mengakibatkan banyak netizen yang penasaran dan berlanjut dengan pertanyaan via komentar atau seperti yang tersebut di atas, via DM

Jujur aku ini nggak diendorse, tapi emang ini sumpah enak banget …

Kalimat yang satu ini juga kerap menjadi pembuka bagi para selebgram yang akan mempromosikan sesuatu. Beberapa memang benar-benar tidak di-endorse, tapi ada juga yang sengaja menggunakan kalimat ini agar followers-nya tidak turn off duluan karena tahu ini konten endorse-an. Pasalnya, makin banyak konten endorse-an yang memenuhi feed para selebgram dan kebanyakan dari netizen lebih menanti postingan yang organik. Makanya, kalimat pembuka biasanya akan memengaruhi sekali potensi sebuah postingan endorse-an disimak

Sumpah, nggak ngerti lagi …

Nah, kalimat yang satu ini pasti sudah banyak dikenal. Kalimat ini juga akhirnya dikembangkan pada banyak hal, mulai dari meme hingga Instagram filter. Mudahnya, kalimat ini menggambarkan seolah tidak ada kata yang bisa menggambarkan betapa enak atau nyaris sempurnanya sebuah produk. Yang lebih lucu lagi, kalimat ini diikuti dengan frasa hiperbola yang makin memperkuatnya, misalnya ‘nggak ngerti lagi, enak banget sampai mau meninggal’ atau ‘nggak ngerti lagi apa ada yang lebih enak dari ini’.

Ketahui resiko yang terjadi saat endorse

Sebenarnya masih banyak lagi kalimat yang selalu jadi ciri khas para endorser. Mulai dari yang kayaknya serius banget, sampai dengan yang kocak. Hal inilah yang menjadi daya tarik audiens untuk lebih menyimak konten yang mereka buat lebih jauh. Kalo kamu bakal tertarik sama kalimat yang mana nih?

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini