5 Selebgram Bali yang Unik dan Kreatif, Siapa Saja? Yuk, Kenalan!

0
196
ilustrasi selebgram bali

Saat ini, selebgram sudah menjadi sebuah profesi yang digeluti banyak orang. Bahkan banyak anak kecil mulai bercita-cita menjadi seorang selebgram alih-alih dokter atau polisi. Hal ini menunjukkan bahwa selebgram kini telah memiliki tempat tersendiri di kalangan masyarakat. Bagi yang masih asing, selebgram adalah seseorang yang aktif di media sosial dan memiliki pengikut cukup banyak sehingga memiliki kekuatan untuk menjangkau penonton secara luas. Pulau Bali saat ini memiliki beberapa selebgram Bali.

Nah, saat ini, selebgram tak hanya ada di kota-kota besar di Jawa, tapi juga banyak selebgram Bali. Mereka adalah orang-orang kreatif yang menyajikan berbagai konten menarik dan banyak disukai orang-orang. Tentunya para selebgram Bali ini memiliki karakteristik yang berbeda-beda. Kendati demikian, selebgram Bali ini memiliki kemampuan untuk membuat konten baik yang tentu bisa menyasar banyak orang. Nah, siapa saja mereka?

5 Deretan Selebgram Bali yang Kreatif dan Populer

Di bawah ini adalah beberapa selebgram Bali yang cukup terkenal dan bisa membuat konten menarik. Tak hanya itu, mereka juga memiliki banyak pengikut setia yang tentunya membuat konten unggahan mereka tak pernah sepi penikmat. Yuk, kenalan sama mereka!

Nyoman David

Salah satu selebgram Bali yang unik dan kreatif adalah Nyoman David. Nyoman David adalah selebgram centang biru yang sudah memiliki banyak followers. Di Instagram-nya saja, Nyoman diketahui sudah memiliki 661 ribu pengikut. Dari postingan-postingannya, Nyoman adalah selebgram yang hobi membagikan potret-potret liburan atau traveling, terutama potret liburannya bersama sang istri.

Tak hanya itu, dirinya juga menyukai fotografi. Hal ini bisa dilihat dari berbagai karya fotografinya di postingan Instagram. Di bagian Reels, konten Nyoman David sendiri sudah memiliki banyak penonton. Terlihat berbagai video yang ia unggah selalu mendapat views hingga lebih dari 200 ribu.

Indah Asmigianti

Indah Asmigianti cukup populer di banyak media sosial. Terlihat followers Instagram-nya sudah mencapai 53,5 ribu orang, kemudian akun TikTok-nya memiliki followers 600 ribu orang, dan YouTube-nya memiliki subscribers sebanyak 200 ribu akun. Indah sendiri dikenal sering membagikan kesehariannya di Bali. Tak hanya itu, dirinya juga memiliki kemampuan berbicara dalam bahasa asing seperti bahasa Inggris sampai Korea dan sering menyajikan konten berbincang santai bersama orang-orang asing. Indah juga pandai bernyanyi dan sering membuat cover lagu, lho!

  1. Putu Tri Bulan Utami

Kemudian ada Putu Tri Bulan Utami atau akrab disapa Putu Bulan. Putu Bulan adalah perempuan asal Bali yang merupakan seorang model. Instagram Putu Bulan sendiri sudah terverifikasi dan memiliki 228 ribu pengikut. Di Instagram-nya, Putu sering membagikan konten kesehariannya ketika menjadi seorang model. Tak hanya itu, dirinya juga hobi berolahraga sehingga banyak kontennya yang berhubungan dengan olahraga.

Dewa Gede Krisna

Selebgram Bali selanjutnya yang tak kalah menarik adalah Dewa Gede Krisna. Berbeda dari yang lain, Dewa Gede Krisna adalah selebgram yang juga seorang musisi dari Bali. Instagram-nya telah diikuti oleh 161 ribu followers. Ia kerap membagikan konten cover lagu bersama band-nya, Harmonia.

Selain itu, Dewa Gede Krisna juga sering membagikan konten traveling keliling Indonesia maupun luar negeri. Banyak juga konten saat dirinya sedang manggung dan ditonton oleh banyak orang.

Pitri Aryasuari

Sama dengan selebgram Bali lain, Pitri Aryasuari juga memiliki banyak pengikut di Instagram. Terhitung ada sekitar 130 ribu orang yang mengikuti akun Instagram Pitri. Pada berbagai postingannya, Pitri kerap membagikan kegiatannya selama di tinggal di Bali. Tak hanya itu, Pitri juga banyak mengenalkan budaya Bali lewat tarian dan kegiatan di sana. Pitri sering membagikan video ketika dirinya menari dengan luwes.

Itu dia beberapa selebgram Bali yang saat ini memiliki cukup banyak pengikut di Instagram maupun media sosial lain. Hal itu membuktikan bahwa kini banyak selebgram yang bisa menjangkau audiens secara luas. 

Nah, bagi kamu yang tertarik menjadi influencer atau selebgram Bali seperti mereka, kamu bisa mendaftarkan diri di Allstars. Dengan menjadi bagian dari Allstars, kamu bisa memperluas jangkauan audiens bahkan membuka banyak kerja sama dengan brand. Jadi, tunggu apa lagi, segera daftarkan dirimu di sini!

Baca Juga : 10 Selebgram cantik di 2022 di Indonesia

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini