Artikel 5 Deretan Sports Influencer TikTok yang Wajib Diikuti!

5 Deretan Sports Influencer TikTok yang Wajib Diikuti!

0

Perayaan olahraga yang diadakan di Indonesia maupun internasional memang selalu menimbulkan gegap gempita dari para penggemar olahraga yang tersebar luas di berbagai daerah hingga negara. Tak heran, setiap kali ada perayaan olahraga, akan ada trending topic atau post seputar olahraga di media sosial.

Nah, bicara soal olahraga dan media sosial, pasti tidak bisa lepas dari para sports influencer. Mereka menginspirasi banyak orang untuk berolahraga atau sekadar menikmati cabang olahraga lewat konten yang mereka buat. Tidak hanya sebagai ajang memamerkan keahlian, tetapi juga berbagi tips hingga fakta menarik seputar olahraga.

Kali ini, secara khusus Allstars akan membahas deretan sports influencer keren yang aktif di TikTok. Siapa saja mereka?

Kevin Andrew (@kevinandrew)

Sports influencer TikTok pertama adalah Kevin Andrew. Salah satu anggota tim Basket U16 Indonesia ini kerap membagikan berbagai trik bermain basket, seperti hestitation move, double spin move, dan masih banyak lagi. 

Walau terlihat susah untuk ditiru, namun karena caranya memberikan tutorial dan tips untuk melakukan trik tersebut, membuatnya terasa mudah untuk dilakukan. 

Selain trik, Kevin juga membagikan tips untuk melakukan gerakan-gerakan dasar dalam bermain bola basket. Sampai saat ini Kevin memiliki lebih dari 1000 followers di akun TikTok-nya. Kevin juga aktif membuat konten di Instagram dan YouTube. 

Jumadil Musa (@jumadilmusa13)

Masih ada yang ingat dengan film Yamakasi? Film yang diproduksi pada tahun 2001 ini memopulerkan parkour. Aktivitas olahraga yang satu ini mengharuskan kita bergerak secara terus menerus secara efektif melewati segala jenis medan yang ada. 

Mulai dari berlari, melompati rintangan, dan tak jarang gerakan akrobatik dibutuhkan untuk melakukan olahraga yang satu ini. Jumadil Musa adalah salah satu sport influencer yang memiliki spesialisasi parkour dan freerunning
Lewat akun TikToknya, ia kerap memperlihatkan kepiawaiannya dalam melakukan olahraga tersebut. Tak lupa ia memberikan tips untuk membentuk badan dan stamina agar bisa melakukan parkour. Sampai saat ini, akun TikTok-nya memiliki lebih dari 2 juta followers.

Syarif (@syarif.yosee)

Jenis olahraga yang satu ini populer pada tahun 80’an dan kembali diminati banyak orang belakangan ini. Nah, sports influencer yang satu ini jago bermain sepatu roda dan aktif membuat konten unjuk gigi dan tips di TikTok-nya. Salah satu konten menarik yang ia buat adalah bermain sepatu roda dengan menggunakan kostum dinosaurus dan melompati 2 motor! Wow, keren banget ya. Sampai saat ini Syarif memiliki lebih dari 4.4juta followers di akun TikTok-nya.

Delonix Senjaya (@delonixsen)

Sports influencer ini kerap membagikan tips dan cara efektif untuk workout serta membentuk tubuh yang diinginkan. Tak hanya itu, ia juga membagikan hal lain seperti asupan yang dibutuhkan untuk mengimbangi olahraga ini, serta do’s and dont’s untuk menjaga kebugaran tubuh. Sampai saat ini, ia memiliki lebih dari 49.5 ribu followers di akun TikTok-nya.

Nadine Aulia (@nadineplvn)

nadi

Terakhir adalah sports influencer perempuan yang memiliki antusiasme pada olahraga. Walau bukan seorang atlet atau pelaku olahraga, Nadine memiliki minat yang tinggi pada olahraga, terutama sepak bola. 

Pengetahuannya akan olahraga yang satu ini tak kalah dari para pria yang notabene penggemar terbanyak dari sepak bola. Selain membuat konten reaction pada pertandingan, ia juga kerap memainkan video game yang berkaitan dengan sepak bola. Nadine memiliki lebih dari 336 ribu followers di akun TikTok-nya.

Wah, seru juga ya menyimak deretan sports influencer TikTok yang ada. Selain beragam, olahraga bisa menjadi hal yang menyenangkan untuk dilakukan berkat konten-konten yang dibuat oleh mereka. Apa nih olahraga favoritmu?

TIDAK ADA KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Exit mobile version