Inilah 10 Hits Lagu Instagram Reels di 2022 yang Bikin Kontenmu lebih viral!

1
27950
Lagu Hits Instagram Reels yang Cocok untuk Kontenmu

Membuat konten reels yang menarik dan disukai banyak orang tidak hanya membutuhkan gambar atau video yang bagus, tapi juga pemilihan lagu yang tepat. Mengapa pengguna sekarang memposting reel semenarik mungkin, karena jangkauan audience yang lebih luas dibanding feature IG lainnya. Menggunakan lagu yang viral dan sesuai dengan konsep video yang dibuat. Dapat membuka peluang kontenmu dinikmati oleh pengguna yang sering kali bukan menjadi temanmu. so manfaatkan untuk meningkatkan kehadiranmu di media sosial. Berikut, kita bahas 10 rekomendasi lagu reels viral yang bisa kamu gunakan agar kontenmu bisa dilihat dan menambah follower-mu di Instagram.

Karena hal ini, musik jadi salah satu elemen penting untuk bisa menarik perhatian audiens mu. Nah, kali ini Allstars akan memberikan rekomendasi beberapa lagu instagram reels yang hits dan banyak digunakan di Instagram Reels.

10 Lagu Instagram Reels yang Viral

Tulus – Hati-hati di Jalan

Penggemar musik Indonesia mana yang tidak kenal dengan seorang solois laki-laki bernama Tulus? Beberapa waktu lalu, Tulus baru saja merilis sebuah single berjudul “Hati-hati di Jalan”. Tentu saja, single ini sangat meledak di Indonesia. Bahkan, lagu ini terus diputar di banyak stasiun radio di kota-kota besar. Memang, lantunan suara syahdu dari Tulus mampu menghanyutkan masyarakat di Indonesia. Alhasil, single terbaru dari Tulus ini mampu menjadi lagu untuk Reels terlaris.

Joji – Glimpse of Us

Artis besutan 88Rising berdarah Jepang, Joji, baru saja merilis sebuah single fenomenal berjudul “Glimpse of Us”. Meski lagunya terdengar sedih, single dari Joji ini sangat digemari oleh banyak kalangan. Banyak orang yang meng-cover lagu ini atau membuat aransemen versi mereka. Tak heran, lagu ‘Glimpse of Us’ dari Joji ini mampu menjadi lagu favorit untuk backsound video reels Instagram banyak orang.

Willow Smith – Wait A Minute

Tak hanya kakaknya saja, Jaden Smith, anak perempuan dari Will Smith dan Jada Pinkett Smith, Willow Smith juga memiliki bakat seni yang diturunkan oleh orang tuanya tersebut. Beberapa waktu lalu, Willow Smith baru saja merilis single dengan nada yang sangat catchy berjudul “Wait A Minute”. Hebohnya, hook lagu ini dijadikan backsound untuk video TikTok dan juga Reels dengan versi remix.

Keisya Levronka – Tak Ingin Usai

Indonesian Idol tak berhenti melahirkan bintang-bintang baru yang berkualitas, salah satunya adalah Keisya Levronka. Lagu galau besutan bintang yang sedang bersinar satu ini mampu mencuri banyak perhatian warganet. Dengan suara tingginya, Keisya Levronka mampu membawa pendengarnya masuk ke dalam suasana kegalauan lagu ‘Tak Ingin Usai’. Tentu saja, lagu reels ini cukup viral di media sosial seperti Instagram dan TikTok.

Harry Styles – As It Was

Meski sudah tidak tergabung dengan grup One Direction, Harry Styles karirnya semakin melejit. Belakangan ini, Harry Styles baru saja merilis sebuah single yang catchy berjudul As It Was. Lagu ini sering dijadikan lagu pengiring video Reels dan juga TikTok.

Abba – Angeleyes

Meski grup musik asal Swedia ini tenar di era 70an, ternyata lagu-lagunya sangat evergreen dan masih diminati oleh banyak kalangan, lho. Bahkan generasi milenial dan gen z bisa menikmati karya-karya Abba. Karena itu, salah satu karya Abba berjudul Angeleyes sering jadi lagu pengiring video Reels dan juga TikTok.

Fabio Asher – Bertahan untuk Terluka

Lagu viral lagi yang sering dijadikan lagu untuk Instagram Reels adalah lagu Fabio Asher yang berjudul ‘Bertahan untuk Terluka’. Meski pun galau, lagu ini enak didengar apalagi sewaktu santai. Nah, untuk kamu yang ingin buat Reels, lagu ini cocok banget untuk jadi pengiring.

Stephen Sanchez – Until I Found You 

Buat kamu yang betah scroll Instagram Explore di hp kamu, pasti kamu tidak asing dengan lagu dari Stephen Sanchez yang berjudul “Until I Found You”. Lagu yang punya vibe ‘jadul’ ini sangat cocok dijadikan lagu reels viral sebagai pengiring untuk kamu yang mau buat konten di sosial media.

Vadel Nasir – Simpan Rasa

Lagu yang dibawakan Vadel Nasir dengan judul “Simpan Rasa” ini pasti sering wara-wiri di Explore Instagram kamu. Tentu saja, lagu ini tak cuma enak, tapi juga punya hook-hook yang mudah diingat.

Ziva Magnolya – Peri Cintaku

Satu lagi alumni Indonesian Idol, Ziva Magnolya, mampu menggebrak musik tanah air. Musik dan suaranya yang syahdu mampu mencuri perhatian. Tak heran, lagu yang berjudul Peri Cintaku mampu menghiasi Explore Instagram-mu.

Itulah 10 lagu instagram reels yang hits dan kerap digunakan para kreator di Instagram Reels. Masih ada banyak lagu lainnya yang digunakan. Kita tunggu saja bagian selanjutnya, yah!

Baca juga : 5 Ide Konten Instagram Reels

Artikel sebelumnya

Inilah 10 Hits Lagu Instagram Reels yang Cocok untuk Kontenmu di 2021!

Membuat konten reels yang menarik dan disukai banyak orang tidak hanya membutuhkan gambar atau video yang bagus, tapi juga pemilihan lagu yang tepat. Mengapa pengguna sekarang memposting reel semenarik mungkin, karena jangkauan audience yang lebih luas dibanding feature IG lainnya. Menggunakan lagu yang viral dan sesuai dengan konsep video yang dibuat. Dapat membuka peuang kontenmu dinikmati oleh pengguna yang sering kali bukan menjadi temanmu. so manfaatkan untuk meningkatkan kehadiranmu di media sosial. Berikut, kita bahas 10 rekomendasi lagu reels viral yang bisa kamu gunakan agar kontenmu bisa dilihatdan menambah followermu di Instagram.

Karena hal ini, musik jadi salah satu elemen penting untuk bisa menarik perhatian audiens mu. Nah, kali ini Allstars akan memberikan rekomendasi beberapa lagu instagram reels yang hits dan banyak digunakan di Instagram Reels.

10 Lagu Instagram Reels yang Hits

Minase812 – Original Audio (143k reels)

Pertama adalah original audio yang dibuat oleh akun @minase812 seorang fotografer dari Jepang. Lagu ini mengingatkan pada scoring film-film Ghibli. Memberikan nuansa yang chill lewat piano dan nada yang enak untuk didengarkan. 

Biasanya visual yang mengikuti audio ini adalah kumpulan foto-foto yang berubah warna atau penggunaan effect yang memberikan hasil berbeda dengan foto aslinya mengikuti beat lagu tersebut. Mudahnya, foto akan berubah setiap kali part musik berhenti. 

Dengan menggunakan reels ini, kita bisa memamerkan hasil foto kita dengan nuansa yang berbeda-beda sehingga akan terlihat dinamis dan bukan sekadar slide show semata.

Build a B*tch – Bella Poarch (213k reels)

Lagu selanjutnya berasal dari bintang TikTok yang bernama Bella Poarch. Lagu ini dirilis bersamaan dengan penayangan perdana video klipnya di YouTube pada 14 Mei 2021 lalu dan hingga saat ini, video tersebut telah ditonton sebanyak kurang lebih 300 juta kali. 

Hal itulah yang membuat lagu tersebut menjadi hits dan tren untuk digunakan sebagai elemen video Reels. Tidak ada spesifikasi khusus untuk menggunakan lagu ini, tapi ada beberapa kreator yang menggunakan lagu ini untuk memperlihatkan perubahan penampilan terutama setelah bagian drop beat “one, two, three ..!”.

The Magic Bomb – Hoang Read (266k reels)

Lagu yang cukup upbeat ini awalnya digunakan para freestyle dancer untuk memamerkan kekompakan mereka lewat koreografinya. Belakangan, lagu ini banyak digunakan untuk konten menjawab pertanyaan yang sering ditanyakan. Misalnya, perempuan yang punya profesi sebagai seorang model. 

Lewat konten Reels-nya, dia akan menjawab pertanyaan-pertanyaan yang kerap ditanyakan kepadanya seperti mitos-mitos atau fakta seputar dunia model. Pertanyaan yang diajukan biasanya beragam, mulai dari yang standar hingga yang ‘ajaib’. Biasanya, makin unik pertanyaan yang ditampilkan, makin banyak pula interaksi yang terjadi pada konten Reels tersebut.

Stay – The Kid LAROI & Justin Bieber (1.6m reels)

Lagu dari The Kid LAROI feat. Justin Bieber ini sempat berada di puncak tangga lagu terpopuler Spotify dan menjadi populer juga sebagai audio Instagram Reels. Lagu yang bercerita tentang seorang pria yang ingin kekasihnya tetap berada di sisinya ini tidak memiliki spesifikasi khusus untuk digunakan. Temponya yang mid beat cocok digunakan untuk berbagai jenis konten, mulai dari konten traveling, dancing, atau sekadar selfie.

Just the Two of Us – Kauai45 & Sweet Cocoa (234k reels)

Lagu yang orisinalnya dibuat oleh Bill Withers ini adalah salah satu nomor jazz yang banyak disukai penikmat musik. Lagu ini kemudian dibawakan oleh Kauai45 dan Sweet Cocoa yang banyak digunakan sebagai lagu pengiring reels. 

Sama seperti lagu Stay, tidak ada jenis konten spesifik yang menggunakan lagu ini. Namun, jika kita telaah makna yang terkandung dari lagu ini bisa diartikan hanya ada kita berdua, yang bisa jadi antara kreator dan pasangan atau dengan hobi yang sedang dikerjakannya. Ada yang menggunakannya untuk konten dancing, fashion, dan hobi-hobi lainnya. 

Here’s Your Perfect – Jamie Miller (109k reels)

Lagu mellow karya jebolan The Voice UK ini punya nada yang catchy sekaligus pesan yang mendalam. Makna yang terkandung dari lagu ini sebenarnya kisah pribadi dari Jamie Miller yang ditinggalkan kekasihnya, sehingga Here’s Your Perfect menjadi ‘jawaban’ atas kejadian tersebut. 

Biasanya orang-orang menggunakan lagu ini untuk konten yang berkaitan dengan penampilan. Walau begitu, tak semua konten yang menggunakan lagu ini bernuansa mellow juga, terlihat ada beberapa konten seperti konten bersama pasangan atau bahkan humor tentang ketidaksempurnaan.

Know Me Too Well – New Hope Club (391k reels)

Lagu yang punya mid beat ini sama seperti lagu Here’s Your Perfect, yaitu sama-sama memiliki lirik yang mellow. Berkisah tentang hubungan sepasang kekasih yang putus di tengah jalan. Sang pria berusaha terlihat baik-baik saja, namun sang perempuan tahu betul bahwa dia tidak sedang baik-baik saja. 

Lagu dari trio asal Inggris ini juga tak memiliki topik konten yang spesifik untuk digunakan. Ada yang mengunggah konten bersama keluarga, traveling, sampai dengan potongan-potongan K-Drama.

It’s a Beautiful Day – Evan McHugh (622k reels)

Selanjutnya lagu yang dinyanyikan oleh Evan McHugh ini punya positive vibes sehingga banyak digunakan oleh para pengguna Reels. Selain itu, liriknya juga secara jelas menggambarkan sebuah hari yang indah dan menyenangkan. Karena itu banyak yang menggunakan lagu ini untuk konten hari istimewa seperti pernikahan, pertunangan, sampai dengan hal-hal sederhana yang membahagiakan seperti jalan-jalan bersama orang tersayang serta hal-hal baik lainnya yang terjadi di hari tersebut.

What is Love? – Twice (113k reels)

Lagu dari girlband asal Korea ini juga sukses diminati oleh banyak pengguna Instagram. Lagu yang punya nada dan beat menyenangkan ini punya koreografi dance yang akan diikuti oleh para kreatornya. 

Kemudian yang membuat konten dengan lagu ini banyak disukai adalah karena tak terbatas hanya pada kreator perempuan saja, namun juga para pria, bahkan yang berotot. Bisa dibayangkan para pria yang berotot berdansa sesuai dengan koreografi dari lagu ini. 

It’s You – Sezairi (202k reels)

Lagu terakhir untuk instagram reels yang terakhir datang dari Sezairi, seorang penyanyi asal Singapura, yang mana sebenarnya lagu ini dirilis pada tahun 2018. Berkat media sosial, lagu ini makin banyak dikenal karena banyak digunakan untuk mengiringi konten yang mengungkapkan rasa sayang dan bahagia pada orang-orang terdekat atau bahkan hewan peliharaan yang berarti bagi mereka. 

Itulah 10 lagu instagram reels yang hits dan kerap digunakan para kreator di Instagram Reels. Masih ada banyak lagu lainnya yang digunakan. Kita tunggu saja bagian selanjutnya, yah!

1 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini