5 Alasan Mengapa Konten Blog Berharga Dalam Strategi Influencer Marketing Anda

0
33
blog content
Kita semua tahu bahwa influencer marketing adalah kuncinya tetapi platform media sosial seperti apa yang harus Anda gunakan untuk mengukur hasil terbaik

Menggunakan influencer marketing dalam strategi pemasaran Anda berkembang jauh melampaui posting media sosial yang disponsori. Meskipun ada banyak cara untuk bekerja dengan influencer, kami ingin menyoroti satu metode kolaborasi khusus – konten blog – dan mengapa itu berharga dalam ruang pemasaran influencer.

Di sini kita mengeksplorasi 5 alasan mengapa konten blog sama berharganya dengan posting sosial dalam pemasaran influencer dan mengapa Anda harus berinvestasi dalam konten blog.

Konten blog mendorong manfaat SEO

Jika Anda tidak terbiasa dengan SEO, ini adalah optimasi mesin pencari dan membantu peringkat situs web Anda lebih tinggi di mesin pencari. Posting blog dapat diindeks di mesin pencari, sehingga mereka memainkan peran besar dalam meningkatkan manfaat SEO, terutama ketika datang untuk meningkatkan profil backlink Anda sehingga Anda peringkat lebih tinggi di mesin pencari untuk kata kunci yang terkait dengan bisnis Anda. Misalnya, jika pelanggan potensial sedang mencari informasi tentang merek Anda, Anda ingin campuran konten dan platform yang Anda miliki, serta konten influencer dan yang dibuat pengguna untuk muncul sebagai hasil teratas.

Baca juga: 6 Blog Influencer Marketing Terbaik

Tentu saja, konsumen senang menyelidiki bagian ‘Tentang Kami’ di situs web Anda, tetapi ketika mencari informasi asli tentang Anda dan rekomendasi, ulasan dari influencer sangat berharga karena merupakan kesaksian dari kepribadian terkenal di dunia. industri dan informasi tentang merek Anda yang tidak datang langsung dari Anda.

Untuk membaca lebih lanjut tentang SEO, mengapa ini penting dan bagaimana bekerja dengan praktik terbaik SEO, artikel tentang SEO untuk blogger ini dapat membantu atau sebagai alternatif, baca panduan kami tentang membuat situs web Anda ramah SEO.

Konten blog adalah konten bentuk panjang yang berharga

Konten blog adalah konten bentuk panjang yang berharga

Posting blog yang berpengaruh adalah cara sempurna untuk membiarkan pelanggan Anda dan calon pelanggan baru menggali lebih dalam ke dalam merek. Posting media sosial, baik yang dihasilkan melalui merek atau influencer yang berkolaborasi, dapat kehilangan poin penting, atau tidak memiliki ajakan bertindak yang cukup kuat karena batasan kata dan karakter atau praktik terbaik untuk platform tertentu.

Misalnya, Instagram adalah platform berbasis gambar dengan teks pendek dan menawan, jadi jika Anda ingin mengomunikasikan sejumlah poin penting tentang merek Anda, Anda tidak akan dapat dengan posting media sosial. Konten blog panjang membentuk konten yang dapat mencakup teks, gambar, multi-media, tautan, dan sejumlah ajakan untuk bertindak, sehingga pembaca dapat merasakan merek dengan lebih baik dan membentuk hubungan pribadi dengannya.

Konten jangka panjang juga membangun kepercayaan yang membangun otoritas dan kredibilitas, dan ketika pengguna media sosial menjadi lebih cerdas, konten blog sering dipandang sebagai lebih otentik dan asli.

Konten blog memiliki umur yang lebih panjang

Umur posting media sosial biasanya hanya satu atau dua hari (kadang-kadang bahkan beberapa jam!) Karena konten baru diterbitkan ke platform media sosial sepanjang hari, setiap hari, yang pada akhirnya mendorong konten lama semakin jauh ke bawah feed dan di luar jangkauan pengguna media sosial.

Jika mereka tidak melihatnya pada hari diposting, mereka kemungkinan tidak akan pernah melihatnya. Namun, di sisi lain, konten blog dapat terus dilihat dan dibagikan jauh melampaui tanggal publikasi, dan konten dapat diatur dan diarsipkan sehingga dapat dengan mudah ditemukan, yang pada akhirnya memberikan umur yang jauh lebih lama daripada satu posting media sosial.

Konten blog dapat diukur dan dilacak

Ketika datang ke konten influencer, itu sangat penting untuk memastikan itu menjangkau orang-orang dan audiens yang tepat – itulah sebabnya influencer dapat memainkan peran yang begitu besar dan positif dalam strategi pemasaran Anda. Untuk menetapkan apakah kolaborasi influencer Anda menjangkau audiens yang tepat dan pada akhirnya mengubah prospek, Anda harus dapat mengukur dan melacak keberhasilan kampanye. Di sinilah posting blog sangat berharga karena konten dapat dilacak untuk mengukur konversi, rujukan, penjualan, arahan, dan ROI.

Posting media sosial dapat dilacak sampai batas tertentu, namun, konten blog yang berisi tautan ke halaman produk jauh lebih berharga karena Anda dapat melihat aliran yang tepat yang diambil konsumen setelah membaca posting blog (menyediakan, tentu saja Anda memiliki tujuan dan rangkaian pelacakan eCommerce) di Google Analytics atau platform analitik lain) dan memberikan tautan langsung ke halaman produk dan informasi lebih lanjut.

Cara yang baik untuk membantu melacak konten blog adalah dengan menggunakan tautan pelacakan UTM yang unik dan khusus ketika menyertakan tautan ke situs web atau halaman produk Anda. Anda dapat membuat tautan pelacakan UTM khusus di sini.

Konten blog mengarahkan lalu lintas ke situs web Anda

Manfaat tambahan dari blog adalah bahwa ia mengarahkan lalu lintas yang sah ke situs web Anda dari audiens yang ada di pasar target Anda dan terlibat dengan produk Anda, sedangkan posting media sosial mengarahkan lalu lintas ke saluran media sosial Anda sendiri, yang bagus, tetapi menambahkan tambahan langkah dalam alur untuk melakukan pembelian. Mendorong lalu lintas ke situs web Anda pada akhirnya mendorong konsumen melalui langkah-langkah berikutnya dari saluran penjualan digital, dan selama situs web Anda dioptimalkan untuk mengonversi prospek, Anda akan mulai melihat hasil dari posting blog influencer. Baca beberapa kiat utama kami untuk mengarahkan lalu lintas ke situs web Anda dengan pemasaran influencer di sini dan kembangkan strategi konten di blog influencer yang mendorong prospek melalui saluran penjualan Anda.

Jadi, apakah Anda setuju bahwa posting blog sama berharganya dengan posting media sosial di ruang pemasaran influencer Anda? Jika Anda belum pernah menggunakan konten blog sebelumnya ketika berkolaborasi dengan influencer, cobalah dan coba beberapa strategi yang berbeda. Kami akan senang mendengar bagaimana Anda pergi!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here