5 Pengunduh Video Terbaik untuk Digunakan pada tahun 2023!

0
165
Pengunduh Video
Pengunduh Video
Sudahkah Anda mencoba beberapa pengunduh video untuk menyimpan video dari platform berbagi video dan tidak ada yang berguna? Jangan khawatir.

Artikel ini akan memberi tahu Anda tentang lima pengunduh video terbaik yang harus Anda coba. Semuanya sangat mudah digunakan dan dapat membantu Anda mengunduh video dari berbagai platform.

Di sini mereka!

  1. Pengelola Unduhan Internet

Internet Download Manager adalah salah satu pengunduh video yang paling banyak digunakan yang tersedia secara online. Ini adalah program perangkat lunak yang telah diinstal oleh jutaan pengguna di perangkat mereka, dan mereka menggunakannya untuk mengunduh berbagai jenis data dari internet.

Ini juga merupakan salah satu program perangkat lunak tertua untuk mengunduh data. Namun, kebanyakan orang menggunakannya untuk mengunduh video dari YouTube, Dailymotion, Instagram, dan platform online lainnya.

Hal terbaik tentang Internet Download Manager adalah mudah digunakan dibandingkan dengan program, aplikasi, atau pengunduh berbasis web lainnya. Untuk mengunduh video dengan Internet Downloader Manager, Anda tidak perlu melakukannya perlu melakukan apa pun atau mempelajari cara kerjanya.

Sebaliknya, setiap kali Anda memutar video, opsi pengunduhan video langsung ditampilkan. Dengan mengekliknya dan memilih kualitas video, Anda dapat langsung mulai mengunduh video.

Selain itu, pengunduh video ini juga membantu pengguna mengunduh video sebanyak yang mereka inginkan secara bersamaan. Jadi, jika Anda ingin mendownload seluruh playlist, Anda tidak perlu khawatir tentang apa pun. Anda dapat mengunduh semua video secara bersamaan tanpa menghadapi masalah.

Namun, ada dua masalah dengan Internet Download Manager. Pertama, ini adalah pengunduh berbayar, dan pengguna harus membeli lisensinya. Kedua, Anda tidak dapat menggunakannya di perangkat seluler karena ini adalah program perangkat lunak.

  1. SmallSEOTools

Berbeda dengan dua pengunduh lain yang disebutkan di atas, ini adalah pengunduh video berbasis web yang dapat Anda gunakan untuk download video dari situs web berbagi video atau jaringan media sosial favorit Anda.

Hal terbaik tentang SmallSEOTools adalah pengunduh videonya gratis untuk setiap pengguna. Apalagi pengguna bahkan tidak perlu mendaftar sebelum mendownload video. Mereka hanya perlu membuka pengunduh video, dan mereka dapat mendownload video favoritnya tanpa gangguan.

Selain itu, pengunduh video ini juga mudah digunakan. Saat Anda membuka pengunduh, Anda segera menyadari apa yang harus dilakukan selanjutnya. Itulah yang membuatnya berbeda dari banyak pengunduh online lainnya. Bahkan anak-anak atau orang-orang yang belum pernah menggunakan online pengunduh video juga dapat mengetahui proses pengunduhan video yang mudah.

Selain itu, pengunduh video online ini dapat mengunduh berbagai jenis video. Misalnya, jika Anda ingin mendownload reel, story, feed video, atau jenis video lainnya, Anda tidak akan kesulitan. Ini juga menyediakan fitur tambahan; Anda dapat menggunakannya untuk mengunduh video TikTok tanpa tanda air yang mengganggu.

  1. Duplichecker

DupliChecker adalah platform luar biasa lainnya untuk mengunduh video. Ini menawarkan pengunduh video online yang dapat Anda gunakan untuk download video dari platform favorit Anda.

Semua pengunduh video oleh DupliChecker juga gratis untuk digunakan. Selain itu, platform ini tidak menampilkan iklan yang tidak dapat dilewati dan berisi spam kepada pengguna untuk terus memberikan pengalaman pengguna yang luar biasa. Itu sebabnya ini relatif lebih baik daripada banyak pengunduh video lainnya yang membuat pengguna frustrasi dengan menampilkan iklan yang tidak perlu.

DupliChecker juga mendukung berbagai format video. Jadi, tidak masalah apakah video tersebut dalam format MP4, MKV, atau format lainnya; Anda dapat dengan mudah mengunduhnya dengan platform ini.

  1. Unduh 4K

4k Download juga merupakan program perangkat lunak untuk jutaan orang download video dari berbagai situs web. Ini pengunduh video juga dianggap sebagai salah satu program perangkat lunak terbaik untuk mengunduh video.

Dengan menggunakan pengunduh video online ini, Anda juga dapat mengunduh video dari berbagai platform jejaring sosial, termasuk Instagram, Facebook, Twitter, Reddit, dll. Itu sebabnya banyak pengguna media sosial juga menggunakan pengunduh video ini. Jadi, jika Anda adalah pengguna media sosial dan sering ingin mengunduh berbagai jenis video dari platform jejaring sosial, Anda dapat mempercayai pengunduh ini.

Selain itu, 4K Download juga membantu pengguna mengunduh video dengan kualitas terbaik. Dibandingkan dengan itu, banyak pengunduh video tidak mengizinkan pengguna mengunduh video dengan kualitas terbaik. Namun, seperti namanya, ia bahkan bisa mengunduh video 4K.

Ini pengunduh video juga mudah digunakan. Bahkan jika Anda belum pernah menggunakan pengunduh video, Anda dapat dengan mudah mengetahui cara mengunduh video favorit Anda secara online dengan cepat.

Terakhir, ini juga memungkinkan pengguna mengekstrak audio dari video. Jadi, jika Anda tidak ingin mengunduh video tetapi menginginkan audionya, ini adalah alat yang luar biasa.

  1. Pengunduh Segel

Kami telah membahas program perangkat lunak dan alat berbasis web terbaik untuk mengunduh video. Sekaranglah waktunya mengetahui aplikasi seluler terbaik untuk tujuan ini. Meskipun ada banyak sekali aplikasi yang dikembangkan untuk tujuan ini, Seal Downloader adalah yang terbaik.

Ini adalah aplikasi pengunduhan video yang diremehkan yang baru-baru ini diluncurkan oleh Hit K Apps. Memang tiada duanya jika kita membahas fitur, kemudahan penggunaan, dan kecepatannya. Berbeda dengan banyak aplikasi lain, aplikasi ini relatif lebih mudah digunakan karena pengguna tidak perlu menyalin tautan video atau menempelkannya di suatu tempat.

Sebagai gantinya, pengguna harus menekan tombol share dan memilih opsi Seal Downloader. Setelah itu, mereka harus memilih pengaturan, termasuk format video/audio, bahasa subtitle, dan kualitas. Dalam beberapa saat setelah memilih pengaturan, ini akan menyimpan video di perangkat pengguna.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini