5 Deretan Influencer Fashion Pria Terkini. Yang Mana Idolamu?

0
18

Sejak beberapa waktu yang lalu, fashion tak hanya lekat dengan para perempuan, namun juga para pria. Sama halnya dengan fashion influencer. Kini media sosial makin ‘berwarna’ dengan hadirnya para influencer fashion pria. 

Mereka tak hanya memberikan tips padu padan berbusana, tetapi sampai dengan make up dan aksesoris tertentu yang bisa membuat penampilan makin menarik. Lewat improvisasi fashion, para pria tak hanya terlihat lebih menarik namun juga bisa menggambarkan kepribadian mereka.

Lalu, siapa saja sih influencer fashion pria yang wajib kamu ikuti? Simak yuk!

Jovi Adhiguna (@joviadhiguna)

Nama yang satu ini sudah banyak dikenal oleh orang. Influencer yang memiliki ribuan followers ini adalah seorang model yang aktif berpartisipasi di fashion week dan kerap membagikan konten fashion haul di channel YouTube-nya. 
Jovi Adhiguna mulai dikenal oleh publik di tahun 2015 setelah secara tidak sengaja terlibat di sebuah video YouTube milik adiknya, Sarah Ayu yang seorang selebgram dan beauty vlogger. Tak hanya dikenal sebagai fashion influencer, Jovi juga dikenal sebagai pengusaha yang memiliki beberapa usaha kuliner.

Stefandy Yanata (@andyyanata)

Pria kelahiran Surabaya ini adalah seorang fashion influencer jebolan ESMOD, universitas yang berkonsentrasi pada fashion design dan business di Jakarta. Kemampuan dan taste-nya akan fashion dan fotografi tidak perlu dipertanyakan lagi. 

Hal ini diperkuat dengan banyaknya endorsement yang datang dari berbagai brand ternama dan bahkan namanya pernah tercatat sebagai nominasi kategori Male Style Star of The Year di sebuah ajang penghargaan bergengsi. 

Lewat akun media sosialnya, Andy banyak memberikan tips padu padan berbusana yang kebanyakan casual namun tetap terlihat eksklusif. Selain fashion, Andy juga memiliki passion pada dance dan menyanyi. Makanya, sosok multitalenta yang satu ini wajib kamu follow!

Andreas Lukita (@andreaslukita_)

Fashion influencer pria berikutnya lebih dikenal dengan Alpha Makeup, seorang fashion influencer pria yang aktif membagikan review produk skincare, mulai dari yang diproduksi brand dalam negeri hingga brand internasional. 

Andreas banyak diikuti karena review yang dibuatnya banyak membantu para followers-nya untuk lebih mengerti soal keunggulan dan kekurangan dari sebuah produk, yang mana jarang ditemui oleh influencer pria. Tak hanya itu, Andreas juga kerap membagikan video life hacks dan outfit of the day (OOTD) yang makin menginspirasi para followers-nya.

Rayi Putra (@rayiputra26)

Rayi dikenal sebagai salah satu anggota band ternama, RAN. Karena penampilannya yang selalu stylish, Rayi dianggap sebagai salah satu ‘panutan’ dalam fashion masa kini. Penggila sneakers ini dikenal dengan karakternya yang selalu menggunakan pakaian dengan warna cerah yang membuat penampilannya makin menarik, terutama saat berada di atas stage

Alessandro Georgio (@alegeor)

Terakhir adalah Alessandro Georgio, seorang fashion influencer yang banyak menginspirasi lewat gaya streetwear dipadu dengan nuansa hypebeast yang kental. Gayanya yang maskulin sekaligus terlihat rebel sangat menarik untuk ditiru. Fashion staple seperti one-tone casual suit, loose shirt dan tees menjadi beberapa items favorit influencer pria dengan gaya minimalis ini. 

Yang menarik, pria yang satu ini tak hanya menginspirasi lewat padu padan busana yang ‘serius’, tetapi juga banyak memberikan review barang-barang yang ia sebut ‘barang gemas’ lewat akun TikTok-nya. Barang gemas yang dimaksud di sini adalah berbagai macam pakaian dan elemennya yang unik, misalnya saja kaos yang dibakar. 
Masih ada beberapa influencer fashion pria yang banyak menginspirasi audiens-nya. Kalo kamu, siapa nih influencer fashion pria favoritmu?

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini