glennjulifer
 

glennjulifer

Pria Jambi
Followers
395.093
Likes
131.808
Comments
1.331
Engagement
2%
Likes and comments dari 12 post terakhir
Update terakhir: 2 tahun yang lalu
Service
  •   instagram Photo
  •   instagram Video
  •   instagram Story

Ingin usaha kamu dipromosikan oleh glennjulifer?

Daftar Jadi Brand

@fotokoffie_official — — — — — — — — for business/endorsement: business.glennjulifer@gmail.com

Glenn Julifer merupakan seorang konten kreator yang berasal dari Jambi. Pada saat merintis karir sebagai konten kreator, Glenn Julifer fokus pada konten gaming hingga suatu saat namanya terangkat dan eksis karena memainkan game "Clash Royale".

Beberapa tahun terakhir konten video yang disajikan Glenn Julifer semakin beragam mulai dari reaction, vlog, Q&A, dan masih banyak lagi yang lainnya. Glenn memulai karir sebagai konten kreator pada tahun 2014. Berkat konsistensinya meng-upload video, saat ini Glenn Julifer memiliki lebih dari 3.4 juta subscriber setia.

Selain aktif menjadi konten kreator Youtube, Glenn Julifer juga aktif membagikan konten berupa foto ataupun video pendek di akun instagramnya. Glenn juga sesekali memposting endorse brand yang bekerjasama dengan dirinya. Hingga saat ini Glenn Julifer telah memiliki sebanyak 409 ribu follower di Instagram.

Anda punya brand yang berkaitan dengan games dan lifestyle? Influencer asal Jambi ini cocok untuk Anda jadikan rekan kerjasama. Yuk, daftarkan band Anda sekarang juga di Allstars untuk dapat langsung bekerjasama dengan Glenn Julifer.

Akun Lainnya

dot
dot

Getting Started is Free.
Join Now!