Glenn Julifer
 

Glenn Julifer

Pria Jambi
Followers
3.280.000
Likes
436.038
Comments
44.617
Engagement
1%
Likes and comments dari 12 post terakhir
Update terakhir: 3 tahun yang lalu
Service
  •   youtube Video

Ingin usaha kamu dipromosikan oleh Glenn Julifer?

Daftar Jadi Brand

Hello and Welcome to my channel! Jadi channel ini channel pribadi gua dimana gua akan upload apapun video yg gua mau. Dari, gua main game, nge-Vlog, video tipe - tipe, dll. So, kalau kalian enjoy sama video gua dan ingin melihat lagi video2 gua yang akan datang, kenapa ga subscribe! hahaha.. "This too Will End" yah itu adalah kata2 yang gua suka banget karena kata2 itu ngingetin gua kalau semuanya bakal berakhir.. Misalnya, kalau kita lagi bahagia dan lagi banyak uang. Kalau kita inget sama kata2 itu, pasti kita akan tau kalau semua kebahagiaan dan uang itu ga selamanya bisa kita miliki. Begitu juga sebaliknya ketika kita sedang down atau sedih, kalau kita inget sama kata2 itu, kita pasti juga tau kalau kesedihan dan keterpurukan kita bakal berakhir juga.. Sekian dulu dari Gua! jangan lupaa yaa "This Too Will End" and Peace Out!

Glenn Julifer merupakan seorang konten kreator yang berasal dari Jambi. Pada saat merintis karir sebagai konten kreator, Glenn Julifer fokus pada konten gaming hingga suatu saat namanya terangkat dan eksis karena memainkan game "Clash Royale".

Beberapa tahun terakhir konten video yang disajikan Glenn Julifer semakin beragam mulai dari reaction, vlog, Q&A, dan masih banyak lagi yang lainnya. Glenn memulai karir sebagai konten kreator pada tahun 2014. Berkat konsistensinya meng-upload video, saat ini Glenn Julifer memiliki lebih dari 3.4 juta subscriber setia.

Selain aktif menjadi konten kreator Youtube, Glenn Julifer juga aktif membagikan konten berupa foto ataupun video pendek di akun instagramnya. Glenn juga sesekali memposting endorse brand yang bekerjasama dengan dirinya. Hingga saat ini Glenn Julifer telah memiliki sebanyak 409 ribu follower di Instagram.

Anda punya brand yang berkaitan dengan games dan lifestyle? Influencer asal Jambi ini cocok untuk Anda jadikan rekan kerjasama. Yuk, daftarkan band Anda sekarang juga di Allstars untuk dapat langsung bekerjasama dengan Glenn Julifer.

Akun Lainnya

dot
dot

Getting Started is Free.
Join Now!