Unik dan Kreatif! Inilah 5 Kreator Instagram Reels yang Populer

1
16

Pada artikel-artikel sebelumnya, Allstars sudah pernah menjabarkan apa itu Instagram Reels beserta cara membuatnya. Sampai saat ini, Instagram Reels menjadi salah satu daya tarik utama dari Instagram. Sekali kita membuka laman explore Reels, jempol ini seolah tak mau berhenti untuk terus menerus scrolling dan melihat berbagai macam kreasi yang unik dan kreatif.

5 Kreator Instagram Reels yang Populer

Nah, bicara tentang konten Reels yang unik dan kreatif, kali ini Allstars akan membagikan 5 kreator Instagram Reels yang punya gayanya sendiri yang unik lewat kreasi Instagram Reels-nya. Simak yuk!

#1 Saturn Studygram @studhia 

https://www.instagram.com/studhia/

Yang pertama adalah seorang kreator Reels yang berasal dari Kuala Lumpur, Malaysia. Lewat akunnya, @studhia memperlihatkan dan ‘menyajikan’ meja belajarnya secara aesthetic. Iya, kamu tidak salah membacanya, apa yang ada di dalam akun Instagram-nya adalah meja belajar, dengan peletakan dan elemen-elemen di sekitarnya yang mempercantik hasil foto dan videonya. Lewat Reels-nya, @studhia memperlihatkan improvisasi yang ia lakukan pada meja belajarnya dan membagikan sekaligus me-review benda-benda yang melengkapi mejanya, mulai dari mouse pad hingga lilin. Yang menarik dari kreator satu ini adalah secara tidak langsung bisa meng-influence siapa pun yang menyimak kontennya untuk memiliki kebersihan dan sedikit OCD untuk sesuatu yang ditemui hampir setiap hari, yang mana di akun ini adalah meja kerja karena sejak pandemi, baik yang bersekolah maupun yang bekerja akan banyak menghabiskan waktunya di meja kerja atau belajarnya.

#2 Ginny @ginnyfears 

https://www.instagram.com/ginnyfears/

Selanjutnya adalah Ginny. Perempuan yang menjadi online business expert dan entrepreneur ini kerap membagikan tips seputar bisnis, tips and trick untuk pengelolaan Instagram, life hacks, dan sejenisnya lewat konten feed dan terutama Reels-nya. Yang menjadi ciri khas adalah thumbnail yang digunakan, dengan dominasi warna coklat dan krem disertai font dan copy yang menarik, dengan mudah bisa dikenali. Caranya menyampaikan sesuatu juga sangat enjoyable. Kadang kontennya hanya menggunakan ekspresinya yang disertai copy on video. Yang menarik adalah sebenarnya dari segi produksi, konten yang ia buat tidak menggunakan efek atau teknik yang beyond, tapi yang paling penting adalah isi konten yang ia berikan sangat bermanfaat untuk disimak. Konsistensi yang ia lakukan juga perlu mendapatkan pujian!

#3 Merrick Hanna @merrickhanna 

https://www.instagram.com/merrickhanna/

Cowok yang satu ini bisa dibilang multi talenta. ‘Lulusan’ Nickelodeon ini awalnya dikenal sebagai aktor cilik dan flo-bot dancer (menari dengan gerakan robotik). Ia bahkan pernah berpartisipasi di salah satu talent show paling bergengsi di dunia, America’s Got Talent 2017, yang mana aksinya mengundang pujian dari para juri. Kini, Merrick dikenal sebagai seorang content creator yang tak hanya membagikan kemampuannya sebagai seorang dancer, namun juga animator. Kepiawaiannya menari dan ditambah dengan hasil editan yang realis menjadikan kontennya sangat menarik untuk diikuti. 

#4 Lee Si Young @leesiyoung38  

https://www.instagram.com/leesiyoung38/

Buat kamu yang sudah menyaksikan film serial horor asal Korea, Sweet Home, pasti sudah sangat familiar dengan perempuan yang satu ini. Pemeran Seo Yi Kyung ini sukses memikat banyak orang lewat perannya di film serial tersebut. Mungkin banyak yang belum tahu jika sebelumnya Lee Si Young adalah atlet tinju yang kerap memenangi beberapa kejuaraan. Wow! Bicara tentang media sosialnya, Lee sebelumnya menjadi aktris Korea pertama dengan 10 juta followers di akun TikTok-nya. Nah, Reels yang diunggah Lee juga selalu menarik, karena di balik perannya yang garang, Lee adalah seorang perempuan yang humoris dan istri yang sangat kompak dengan suaminya, terutama dalam membuat konten daily life yang dibalut dengan komedi. Sekali kamu mengunjungi akunnya, dijamin ngakak!

#5 Faroukh @theguywiththebook 

https://www.instagram.com/theguywiththebook/

Yang terakhir adalah seorang pria asal Saudi Arabia yang lewat nama akunnya pasti sudah bisa ditebak apa konten yang sering diunggahnya. Lewat akun @theguywiththetbook Faroukh kerap memberikan rekomendasi buku yang tengah dibacanya dengan gaya yang aesthetic. Selain itu, ia juga sering memperlihatkan yang ‘menemaninya’ saat membaca bukunya, yaitu teh dan kopi. Bisa dibilang Reels yang ia buat mengandung unsur relaksasi untuk siapa saja yang menyimaknya. Tak jarang ia membaca buku di luar rumahnya, seperti cafe dan beberapa spot yang tenang. Kalau kamu mendatangi akun ini, dijamin serasa berada di toko buku alias adem!

Itulah beberapa kreator Instagram Reels yang punya keunikan masing-masing dalam kreasinya. Tentu masih ada banyak kreator lain yang eksis dan bisa memikat followers dengan karyanya. Makanya, simak terus artikel-artikel di Allstars untuk mendapatkan inspirasi dari para kreator-kreator yang kreatif dan keren yah!

1 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini