Michelle Resti Anggraini
 

Michelle Resti Anggraini

Wanita Yogyakarta
Followers
212
Likes
47
Comments
6
Engagement
2%
Likes and comments dari 12 post terakhir
Update terakhir: 2 tahun yang lalu

Ingin usaha kamu dipromosikan oleh Michelle Resti Anggraini?

Daftar Jadi Brand

Bagi kalian yang selalu mengikuti perkembangan dunia K-Pop, Jennie blackpink tentunya sudah sangat familiar untuk Anda. Tahukah Anda? Ternyata Jennie Blackpink punya kembaran lho di Indonesia. Siapa dia? Namanya adalah Michelle Resti Anggraini.

Ya, Michelle Resti Anggraini atau yang lebih akrab dipanggil dengan Miceraa ini merupakan seorang selebgram berasal dari Yogyakarta yang memiliki paras cantik mirip dengan Jennie Blackpink. Miceraa sendiri merupakan seorang selebgram yang mengawali karir di dunia hiburan Indonesia lewat sosial media TikTok. Karena kemiripannya dengan sosok idol K-pop Blackpink tersebut, saat ini Miceraa telah menjadi seorang selebriti internet dengan pengikut lebih dari 570 pengikut di TikTok dan terus bertambah.

Tak hanya terkenal di TikTok saja, Michelle Resti Anggraini juga terkenal di Instagram dan menjadi Brand Ambassador beberapa produk kecantikan. Di Instagramnya, @miceraa kerap kali mengunggah foto dengan tone warna yang sepadan sehingga mampu menarik perhatian siapapun yang membuka feed instagramnya. Saat ini @miceraa telah memiliki sebanyak 123 ribu pengikut di sosial media Instagram.

Dengan parasnya yang cantik dan kemiripannya dengan idol korea Jenny, tentunya @miceraa bisa menjadi salah satu pilihan influencer yang bisa Anda ajak kerjasama untuk mengembangkan bisnis kecantikan atau entertain yang sedang Anda kembangkan. Tunggu apa lagi? Yuk, daftarkan brand kecantikan Anda di Allstars untuk dapat segera bekerjasama dengan @miceraa!

Akun Lainnya

dot
dot

Getting Started is Free.
Join Now!