lokerplk
 

lokerplk

Pria Palangka Raya
Followers
71.731
Likes
5.051
Comments
28
Engagement
0%
Likes and comments dari 12 post terakhir
Update terakhir: 2 tahun yang lalu
Service
  •   instagram Photo
  •   instagram Video
  •   instagram Story

Ingin usaha kamu dipromosikan oleh lokerplk?

Daftar Jadi Brand

Info Lowongan Kerja Terbaru di Palangka Raya dan Kalimantan Tengah . Info / Iklan Loker / Media Partner 👇👇

Dengan pesatnya laju perkembangan teknologi informasi saat ini, informasi bisa kita dapatkan dari berbagai macam sumber seperti sosial media maupun media elektronik lainnya. Hal positif yang bisa kita rasakan adalah mudahnya mencari informasi lowongan pekerjaan yang ada di sekitar kita maupun wilayah wilayah tertentu.

Sebagai platform sosial media yang paling banyak digunakan oleh pengguna internet, Instagram menyajikan berbagai macam akun yang menyajikan informasi update seputar lowongan pekerjaan, salah satunya adalah @lokerplk. Lokerplk merupakan sebuah akun Instagram yang menyajikan beragam informasi terupdate seputar lowongan pekerjaan di daerah Palangka Raya dan sekitarnya.

LokerPLK menyediakan informasi lowongan pekerjaan dengan penempatan di daerah Palangka Raya dan sekitarnya dengan berbagai pilihan bidang mulai dari sektor pendidikan, kesehatan, sampai dengan pertambangan. Konten yang informatif menjadikan @lokerplk saat ini memiliki pengikut sebanyak 72.1 ribu pengikut.

Seiring dengan perkembangan situasi dan kebutuhan informasi yang terus update, Lokerplk mengembangkan platform dengan membuat sebuah laman website dengan alamat lokerpalangka.net yang didalamnya berisikan berbagai macam informasi pekerjaan dengan berbagai macam tingkat pendidikan dan bidang.

Anda memiliki brand atau usaha dan merasa lokerplk cocok untuk bekerjasama dalam mengembangkan usaha yang Anda jalankan, Anda bisa mulai dengan mendaftarkan brand Anda di Allstars. Segera daftarkan brand Anda di Allstars dan mulai bekerjasama dengan @lokerplk!

dot
dot

Getting Started is Free.
Join Now!