medan.dubbing
 

medan.dubbing

Pria Medan
Followers
910.746
Likes
316.455
Comments
6.656
Engagement
2%
Likes and comments dari 12 post terakhir
Update terakhir: 3 bulan yang lalu
Service
  •   instagram Photo
  •   instagram Video
  •   instagram Story
  •   instagram TV
  •   instagram Reels

Ingin usaha kamu dipromosikan oleh medan.dubbing?

Daftar Jadi Brand

CP : 0822- 7496 -0404

Membuat video lucu di media sosial adalah salah satu kegiatan menyenangkan yang dapat membuat netizen kembali fresh disela-sela aktivitasnya, seperti yang dilakukan influencer asal Medan satu ini, Medan Dubbing.

Sesuai dengan namanya, Medan Dubbing menghadirkan video lucu yang dikemas ulang menggunakan sulih suara atau dubbing dengan bahasa Medan. Seperti yang kita tahu, khasnya aksen dan intonasi bahasa medan, tentu menjadi daya tarik yang unik.

Melalui akun instagram-nya, Medan Dubbing melakukan sulih suara pada berbagai macam potongan film yang berdurasi 30-50 detik per video. Film yang digunakan pun beragam, baik film india, hollywood, kartun anak-anak, atau video receh lainnya. Narasi yang digunakan oleh Medan Dubbing pun berisi guyonan nyeleneh sehingga berhasil mengundang gelak tawa bagi siapapun yang menontonnya.

Sampai bulan September 2020, Medan Dubbing telah mengunggah sebanyak 1,195 postingan yang didominasi oleh video dan berhasil diikuti oleh 630 ribu followers.

Jika brand Anda ingin dipromosikan dengan sulih suara Bahasa Medan atau berhubungan dengan komedi, Medan Dubbing adalah pilihan tepat untuk berkolaborasi bersama. Yuk gabung bersama Allstars sebagai brand untuk bekerja sama dengan Medan Dubbing!

Akun Lainnya

dot
dot

Getting Started is Free.
Join Now!