wayan x gaming
 

wayan x gaming

Pria Lampung Tengah
Followers
907.000
Likes
28.709
Comments
3.644
Engagement
0%
Likes and comments dari 12 post terakhir
Update terakhir: 6 jam yang lalu
Service
  •   youtube Video

Ingin usaha kamu dipromosikan oleh wayan x gaming?

Daftar Jadi Brand

Wayan x gaming is the second channel of wayan x which usually provides gta 5 indonesian gaming content and other games. If anyone need to ask please contact me via email wayansunarta0@gmail.com

Buat para gamers, pasti sudah pernah main game GTA, kan? Game GTA atau Grand Theft Auto ini berlatar belakang beberapa kota di Amerika Serikat. Seperti Liberty City yang terinspirasi dari New York, Vice City terinspirasi dari Miami, dan San Andreas yang terinspirasi dari beberapa kota di California.

Lantas, bagaimana jika GTA berlatar belakang di Negara Indonesia? Nah, YouTube Wayan x Gaming punya playlist khusus untuk para gamers yang penasaran gimana rasanya bermain GTA dengan latar belakang beberapa kota di Indonesia, bahkan lengkap dengan polisi lalu lintas yang melakukan beberapa peran, seperti mengawal, memberantas kejahatan, dan lain-lain.

Tidak hanya GTA, YouTube Wayan x Gaming juga menghadirkan video-video gaming lainnya, seperti ETS atau Euro Truck Simulator. ETS yang dimainkan Wayan x Gaming ini juga menghadirkan suasana yang berbeda, yaitu menggunakan bus dan truk yang ada di Indonesia lengkap dengan berbagai medan jalan yang ditempuh.

Berkat konten-konten gaming-nya yang menarik, Wayan x Gaming berhasil meraih angka sebanyak 943.000 subscribers di channel YouTube nya.

Jika brand Anda seputar gaming, YouTube Wayan x Gaming adalah pilihan tepat untuk berkolaborasi bersama.

Akun Lainnya

dot
dot

Getting Started is Free.
Join Now!