Awan Kinton
 

Awan Kinton

Pria Bandar Lampung
Followers
380.000
Likes
17.606
Comments
2.001
Engagement
0%
Likes and comments dari 12 post terakhir
Update terakhir: 8 bulan yang lalu

Ingin usaha kamu dipromosikan oleh Awan Kinton?

Daftar Jadi Brand

Ini Story nya Awan Kinton. Semoga bisa menginspirasi banyak orang dalam memulai hubungan baik dengan pasangan.

Untuk menjalin kedekatan hubungan dengan kekasih, influencer Awan Kinton melakukan cara yang berbeda. Awan membuat konten prank di channel YouTube pribadinya, bersama dengan kekasihnya, Lana. Prank yang dilakukan Awan banyak mendapat respon positif dari warganet, karena tidak mengakibatkan kerugian yang berarti. Malah sebaliknya, berkat konten prank ini, kedekatan Awan dan Lana semakin terlihat.

Salah satu video unggahan Awan yang berjudul “Awalnya Dikira Main-Main Mau Di Prank, Endingnya Bikin Baper Sampe Keluar Air Mata” telah berhasil diputar sebanyak 1,403,612 kali. Video tersebut berisikan rekaman Awan yang melamar Lana di sebuah restoran. Reaksi warganet yang terharu dengan video tersebut dikarenakan rekaman diambil tanpa sepengetahuan Lana dan respon yang Lana berikan juga tanpa dibuat-buat.

Selain konten prank, Awan juga mengunggah beberapa kegiatan yang dilakukannya bersama Lana, seperti bermain game, tanya jawab atau Q&A, dan vlog jalan-jalan. Sampai bulan Juli 2020, channel YouTube Awan Kinton telah memiliki 375,000 subscribers dan Awan aktif mengunggah konten andalannya.

Jika brand Anda seputar entertainment, maka Awan Kinton adalah pilihan yang tepat untuk berkolaborasi bersama.

Akun Lainnya

dot
dot

Getting Started is Free.
Join Now!