warganet.life
 

warganet.life

Pria Bekasi
Followers
52.458
Likes
15.761
Comments
876
Engagement
2%
Likes and comments dari 12 post terakhir
Update terakhir: 1 tahun yang lalu
Service
  •   instagram Photo
  •   instagram Video
  •   instagram Story
  •   instagram TV

Ingin usaha kamu dipromosikan oleh warganet.life?

Daftar Jadi Brand

@arby.dwiyan @nanda.m.devita -------------- Bisnis = πŸ“¨ Email -------------- πŸ‘‡πŸ‘‡ Selengkapnya πŸ‘‡πŸ‘‡

Komedi menjadi salah satu genre yang dipilih sebagian orang untuk melepas penat dengan menikmati hiburan. Bahkan, sekarang ini terdapat konten dengan genre horor komedi yang mampu menarik perhatian netizen, seperti yang dilakukan oleh influencer asal Bekasi ini, Warganet Life.

Sejak 2018, Warganet Life aktif mengunggah animasi horor komedi setiap hari Kamis di channel YouTube-nya dengan durasi yang bervariasi. Warganet Life mengangkat kisah mistis yang dekat dengan masyarakat namun diselipkan dengan unsur humor. Unsur humor itulah yang menjadikan siapapun bisa menontonnya tanpa perlu merasa takut.

Kemudian, Ia juga mengangkat kisah mistis legendaris, yaitu kisah β€œNasi Goreng dan Rumah Hantu”. Di-upload pada Maret 2019, video tersebut berhasil ditonton sebanyak lebih dari 19 juta viewers dengan total 3 juta subscribers per November 2020. Warganet Life juga memiliki akun instagram untuk meng-update teaser video YouTube-nya.

Jika brand Anda ingin dipromosikan dengan animasi, Warganet Life adalah pilihan tepat untuk berkolaborasi bersama. Yuk gabung bersama Allstars sebagai brand untuk bekerja sama dengan Warganet Life!

Akun Lainnya

dot
dot

Getting Started is Free.
Join Now!