arnoldleonard05
 

arnoldleonard05

Pria Jakarta Selatan
Followers
2.767.168
Likes
477.520
Comments
2.182
Engagement
1%
Likes and comments dari 12 post terakhir
Update terakhir: 2 tahun yang lalu
Service
  •   instagram Photo
  •   instagram Video
  •   instagram Story
  •   instagram TV

Ingin usaha kamu dipromosikan oleh arnoldleonard05?

Daftar Jadi Brand

📩PP/endorse Line ANOTY TEAM CP Business : (New WA) 0812 73421990 // @enemy_cloth

Arnold Pratama, atau yang lebih dikenal sebagai Arnold Leonard merupakan seorang influencer dengan akun instagram @arnoldleonard05. Selain menjadi seorang influencer, @arnoldleonard05 juga merupakan seorang aktor, model, dan juga penyanyi.

Pria kelahiran Lampung 27 tahun silam ini memulai karirnya di dunia hiburan dengan mengikuti ajang pemilihan cover boy di majalah Aneka Yess! pada tahun 2011 dan keluar sebagai salah satu dari empat puluh finalis. Selama berkarir di dunia entertain, Arnold Pratama (@arnoldleonard05) telah mengisi beberapa film di tanah air diantaranya adalah "Lampor:Keranda Terbang", "Darah Daging", dan masih banyak lagi. Selain layar lebar, Arnold Leonard juga beberapa kali mengisi sinetron dan juga FTV.

Di akun instagram pribadinya, @arnoldleonard05 kerap kali mengunggah foto kebersamaannya bersama keluarga dan teman teman. Aldo juga sesekali mengunggah promote atau endorse brand maupun produk yang bekerjasama dengan dirinya mulai dari produk kecantikan sampai dengan produk teknologi. Dengan jumlah follower yang saat ini mencapai 2.7 juta subscriber, @arnoldleonard05 bisa Anda jadikan salah satu pilihan influencer yang bisa Anda ajak bekerjasama dalam mengembangkan usaha yang Anda miliki. Jadi, tunggu apa lagi? Daftarkan brand ANda di Allstars dan mulai bekerjasama dengan arnoldleonard05 sekarang juga!

dot
dot

Getting Started is Free.
Join Now!