Vania Valencia
 

Vania Valencia

Wanita Jakarta Selatan
Followers
10.300
Likes
11.152
Comments
515
Engagement
9%
Likes and comments dari 12 post terakhir
Update terakhir: 3 tahun yang lalu

Ingin usaha kamu dipromosikan oleh Vania Valencia?

Daftar Jadi Brand

Channel description is still empty :(

Influencer ini mengawali karirnya sebagai pemain basket profesional. Vania Valencia memiliki konten yang menarik di Instagram. Tone warna dalam Feed instagramnya yang selalu tampil eye catching, ditambah penampilan menariknya membuat mata tidak bosan berlama-lama di profil instagramnya. Konten-kontennya banyak membahas tips kesehatan, kecantikan dan fashion.

Berbeda dengan kontennya di Instagram, konten-konten di YouTube Vania valencia lebih membahas seputar permainan basket. Namun pada beberapa konten ia juga suka membahas tentang make up dan makanan.

Selain itu, Vania ahli dalam bidang akting dan beberapa kali mendapatkan peran dalam film-film nasional. Keahliannya dalam dunia akting juga ditunjukan dari berbagai video clip yang diperankan olehnya. Tidak heran beberapa brand besar setuju bekerjasama dengan wanita yang masih duduk di bangku kuliah ini.

Vania valensia merupakan peraih juara 2 Putra Putri Batik Nusantara 2018, Prestasi tersebut didapatkan setelah menjalani karantina di Jakarta selama satu minggu bersama 27 orang lainnya. Total 28 finalis Putra Putri Batik dari seluruh Indonesia bersaing dalam kompetisi yang diadakan oleh Kementerian Pariwisata Republik Indonesia.

Selain menjuarai ajang Putra Putri Batik Nusantara 2018, sederet prestasi yang pernah disandangnya adalah Cici Jogja Photogenic 2017, Miss Global DIY 2017, dan Miss Social Media 2018. Sebelumnya Vania juga meraih juara 2 dalam kompetisi LIMA Basketball Nationals 2018 bersama Tim Eagles Basketball Putri UPH.

dot
dot

Getting Started is Free.
Join Now!