indovidgram
 

indovidgram

Pria Jakarta Selatan
Followers
3.892.463
Likes
79.805
Comments
1.172
Engagement
0%
Likes and comments dari 12 post terakhir
Update terakhir: 2 tahun yang lalu
Service
  •   instagram Photo
  •   instagram Video
  •   instagram Story
  •   instagram TV

Ingin usaha kamu dipromosikan oleh indovidgram?

Daftar Jadi Brand

CREATOR MEDIA & COMMUNITY IN INDONESIA Part of @famousallstars.id

Di era yang serba teknologi seperti sekarang ini siapa yang tidak memiliki akun media sosial terutama instagram? Instagram merupakan salah satu platform up to date yang dapat memfasilitasi penggunanya untuk mengunggah foto maupun video pendek dengan durasi yang terbatas.

Dengan kemudahan ini, pengguna instagram pun bisa bebas mengupload kreatifitas mereka. Untuk memfasilitasi hal tersebut, maka terlahirlah sebuah komunitas konten kreator dengan nama indovidgram. Indovidgram merupakan sebuah singkatan dari Indonesia-Video_Instagram dimana di komunitas ini berisikan video video dengan durasi pendek sekitar 15 detik yang ditujukan untuk menghibur pengguna instagram lain dan juga menunjukkan sisi kreatifitas.

Komunitas Indovidgram ini pada awalnya diinisiasi oleh 7 orang pemuda pada bulan Februari. Pada saat ini Indovidgram telah memiliki jumlah pengikut sebanyak 3.7 juta pengikut di Instagram. Dengan penyampaian yang menarik dan juga jumlah follower cukup banyak, bekerjasama dengan Indovidgram merupakan salah sat solusi terbaik untuk bekerjasama dalam mengembangkan bisnis Anda. Jadi, daftarkan produk atau brand Anda sekarang dan segera mulai bekerjasama dengan Indovidgram.

Akun Lainnya

dot
dot

Getting Started is Free.
Join Now!