sengklekman
 

sengklekman

Wanita lhokseumawe
Followers
430.735
Likes
39.983
Comments
461
Engagement
0%
Likes and comments dari 12 post terakhir
Update terakhir: 2 tahun yang lalu
Service
  •   instagram Photo
Kategori

Ingin usaha kamu dipromosikan oleh sengklekman?

Daftar Jadi Brand

Hiburan sengklek yg bisa dinikmati untuk semua umur Creator: @juliansyahputra95 business: 📩 lizaditama@gmail.com

Sengklekman merupakan influencer sekaligus content creator yang menyajikan konten berupa video animasi lucu yang mampu menciptakan gelak tawa para penikmatnya.

Oktober 2015 adalah awal kemunculan hadirnya Sengklekman. Awalnya Sengklekman hanya komik stream dengan karakter yang dibuat dengan menggambar di kertas dan warnanya masih hitam putih. Kemudian masuk ke dalam platform komik digital, hingga kini Sengklekman hadir di YouTube dalam bentuk video animasi yang memiliki durasi lebih lama.

Dalam Sengklekman sendiri terdapat beberapa karakter yaitu, Ian, Thaleb, Ani, Karmila, Kana, Aziz, Samsudin, Salamah, Jimin, dan Koh Lie. Setiap karakter memiliki keunikan dan kelucuannya tersendiri. Untuk genre animasinya sendiri, Sengklekman memilih fokus di jalur hiburan dengan memasukan unsur-unsur keluarga dan cinta-cintaan.

Dengan jumlah pengikut di Instagram sebanyak 422 ribu followers dan jumlah pengikut di channel YouTube sebanyak 1,13 juta subscribers, Sengklekman selalu mampu menghadirkan hiburan-hiburan lucu yang selalu ditunggu oleh pengikutnya.

Ingin brand kamu dipromosikan oleh Sengklekman di channel Youtube-nya? Atau lebih ingin menjadi influencer seperti Sengklekman? Segera, daftarkan brand Anda di Allstar untuk bekerja sama dengan Sengklekman atau memulai karir sebagai influencer!

dot
dot

Getting Started is Free.
Join Now!