syifahadjureal
 

syifahadjureal

Wanita Tangerang Selatan
Followers
14.460.379
Likes
8.018.242
Comments
92.138
Engagement
4%
Likes and comments dari 12 post terakhir
Update terakhir: 2 tahun yang lalu
Service
  •   instagram Photo
  •   instagram Video
  •   instagram Story
  •   instagram TV

Ingin usaha kamu dipromosikan oleh syifahadjureal?

Daftar Jadi Brand

Brand Ambassador of @joydayicecream @pucelleid Social Media Inquiries : 081219200719 [Brandfluencer]

Industri hiburan Indonesia semakin banyak melahirkan talenta-talenta muda berbakat yang patut diacungi jempol. Salah satunya, Syifa Hadju. Perempuan yang masih terbilang belia ini kian sering menghiasi layar kaca Indonesia.

Syifa Hadju memulai karirnya sebagai aktris dengan memulai bermain sinetron di tahun 2014. Tak tanggung-tanggung, ia sudah banyak membintangi peran baik di sinetron, ftv, dan film. Pada tahun 2016 ia berhasil mendapatkan penghargaan dari salah satu televisi nasional sebagai “Pendatang Baru Paling Ngetop”.

Selain permainan perannya yang dapat diacungi jempol, Syifa Hadju juga merupakan seorang model, lho! Ia kerap membagikan foto dengan pose-pose yang cantik di akun media sosialnya, Instagram. Dengan pengikutnya sebanyak 11,3 juta, unggahan fotonya yang menawan selalu ditunggu-tunggu oleh penggemarnya.

Kini Syifa Hadju juga memasuki dunia tarik suara, lho. Wah, bertalenta sekali kan? Jika Anda memiliki produk yang dekat dengan kesan “muda dan cantik”, Anda bisa lho bekerja sama dengan Syifa Hadju. Yuk, gabung bersama Allstars sebagai brand untuk bekerja sama dengan Syifa Hadju!

dot
dot

Getting Started is Free.
Join Now!