alasantri
 

alasantri

Pria Yogyakarta
Followers
654.614
Likes
36.829
Comments
886
Engagement
0%
Likes and comments dari 12 post terakhir
Update terakhir: 2 tahun yang lalu
Service
  •   instagram Photo
  •   instagram Video
  •   instagram Story
  •   instagram TV

Ingin usaha kamu dipromosikan oleh alasantri?

Daftar Jadi Brand

Bantu @komik.alasantri bertahan Kerjasama: 081239581065 (Amar) Olshop: @santriajacom @kitabalasantri

Alasantri merupakan influencer bercorak islam dengan mengedepankan suasana khas para santri yang ada di pondok pesantren. Konten-konten yang di buatnya ada quotes santri, trivia tentang keislaman, ngaji online dan beberapa cerpen kiriman para santri. Alasantri juga sering mengadakan sharing-diskusi melalui platform Instagram Tv.

Konten-kontennya yang sangat relate dengan kehidupan para santri, membuat banyak postingannya di repost oleh para santri dan akun sejenisnya. Selain itu, konten ala santri juga terus mengikuti perkembangan trend. Di masa pandemi covid-19 beberapa konten banyak yang berhubungan antara santri dengan pandemi. Contohnya seperti konten trivia yang menjelaskan bagaimana starter-pack santri di masa new normal.

Menggunakan gaya komik dengan konten-konten yang menarik, pada instagram alasantri juga sering menjelaskan bagaimana metode belajar alquran yang menarik sekaligus efisien untuk para santri mempelajari alquran. Sehingga banyak yang menyukai dan ikut berkomentar pada postingan. Banyaknya like dan komen tersebut memicu engagement rate yang baik dari instagram alasantri.

Selain itu, dalam platform yang berbeda mereka juga mempunyai kartun series bernama komik alasantri. Komik alasantri merupakan sebuah ekspresi pengalaman santri dalam bentuk cerita. Zaidun, Hindun, Amron, Rosyida dan Wahid yang menjadi tokoh utamanya. Mereka menjadi santri di sebuah pondok pesantren yang bernama Pondok Barokah. Konten di dalam komiknya merupakan konten sederhana dan mudah dipahami santri dengan dikolaborasikan desain yang eye-catching sehingga membuat komiknya sangat menarik.

dot
dot

Getting Started is Free.
Join Now!