CnX Adventurers
 

CnX Adventurers

Wanita Jakarta Utara
Followers
1.590.000
Likes
661.070
Comments
14.723
Engagement
3%
Likes and comments dari 12 post terakhir
Update terakhir: 3 tahun yang lalu

Ingin usaha kamu dipromosikan oleh CnX Adventurers?

Daftar Jadi Brand

'CnX Adventurers' is the 'bin' of our parody, learning & playing experience, challenges, and our fun adventures ... CnX are siblings, friends, sometimes 'enemies'! We're CHIARA and XAVIER, we're C n X Adventurers. Kami suka membuat video lucu dan membuat teman-teman tertawa! Semoga suka video-video kami ya SUBSCRIBE, LIKE, COMMENT dan SHARE ke sahabat kalian! Terima kasih Thanks for watching bro and sis... Don't forget to subscribe, like, and share CnX channel videos...:) Follow CnX's instagram : https://www.instagram.com/cnx.adventurers/ Follow CnX's FB Page : https://www.facebook.com/pg/cnx.adventurers/

Menghabiskan waktu bersama keluarga memang menjadi pilihan yang tepat setelah seharian beraktivitas. salah satunya adalah menonton video bersama. Namun, jika Anda bingung menentukan tontonan yang cocok untuk keluarga, CnX Adventures hadir untuk menemani waktu santai Anda!

Sejak 2017, Chiara dan Xavier bersama Papa Mama memulai keseruan di channel YouTube-nya. Channel keluarga ini mengunggah video seru setiap hari Selasa, Kamis, dan Sabtu.

CnX Adventurers menemani Anda dan keluarga dengan challenge asik, drama lucu, bahkan prank lucu yang seru untuk keluarga. Tidak hanya itu, CnX Adventurers juga menghadirkan ide kreatif untuk anak yang bisa Anda jadikan referensi untuk mengusir rasa bosan bersama keluarga.

Mulai dari camping di rumah kardus, menginap di rumah Lego, dan beberapa ide seru yang cocok dilakukan selama di rumah aja.

Berkat konten kreatifnya, channel YouTube ini telah berhasil diikuti oleh lebih dari 1,5 juta subscribers. Selain itu, CnX Adventurers juga aktif di instagram dan diikuti lebih dari 30 ribu followers.

Jika brand Anda seputar keluarga dan entertainment, maka CnX Adventurers adalah pilihan yang tepat untuk berkolaborasi bersama.

dot
dot

Getting Started is Free.
Join Now!