kaptenliong
 

kaptenliong

Wanita Tangerang Selatan
Followers
658.000
Likes
234.886
Comments
22.177
Engagement
3%
Likes and comments dari 12 post terakhir
Update terakhir: 3 tahun yang lalu
Service
  •   youtube Video

Ingin usaha kamu dipromosikan oleh kaptenliong?

Daftar Jadi Brand

Tukang ngedit yang punya hobi maen Game dan ngeVlog. Instagram gw ?? @KaptenLiong Fur business Inquiry, you can contact me via Line, ID : Liong_L atau Email : Kapten.Liong@gmail.com

Dunia esport belakangan ini semakin marak dan menjamur dimana mana. Dengan semakin berkembangnya dunia teknologi membuat dunia game juga berkembang dengan pesat dan melahirkan beberapa profesi baru seperti gamers dan juga caster.

Caster adalah seorang yang berperan sebagai komentator dalam sebuah pertandingan e-sport. Seperti komentator pada cabang olahraga lainnya, caster ini akan menganalisa, mengomentari dan membawa suasana hingga pertandingan akan terasa lebih menarik untuk ditonton. Salah satu caster di Indonesia adalah Kapten liong.

Selain sebagai caster, kapten liong juga aktif membuat konten di sosial media Instagram dengan konten yang tidak jauh dari dunia game dan e-sport. Kapten liong kerap membagikan informasi seputar turnamen e-sport yang bisa diikuti oleh siapa saja. Di instagram, kapten liong telah memiliki pengikut sebanyak 259 ribu follower. Selain instagram, kapten liong juga aktif membuat konten berupa vlog maupun review di channel youtubenya. Dengan konten yang konsisten dan selalu update, channel kapten liong saat ini telah memiliki jumlah subscriber sebanyak 1.07 juta dan terus bertambah.

Jika bisnis yang Anda kembangkan bergerak di bidang game online maupun e-sport, Kapten liong bisa menjadi salah satu alternatif influencer yang bisa Anda ajak bekerjasama untuk mengembangkan bisnis Anda. Yuk, daftarkan segera brand Anda dan segera mulai bekerjasama dengan influencer pilihan Anda!

Akun Lainnya

dot
dot

Getting Started is Free.
Join Now!