bibirkarlota_
 

bibirkarlota_

Pria Manado
Followers
109.715
Likes
147.170
Comments
16.826
Engagement
12%
Likes and comments dari 12 post terakhir
Update terakhir: 9 bulan yang lalu
Service
  •   instagram Photo
  •   instagram Video
  •   instagram Story

Ingin usaha kamu dipromosikan oleh bibirkarlota_?

Daftar Jadi Brand

Promote DM Kirim Video Lucu kalian

Sudah terlihat dari namanya, Manado Tangisi ini merupakan influencer asal kota Manado yang memberikan konten-konten candaan dengan bahasa khas Manado di media sosial Instagram. Dengan kategori entertainment dan lifestyle konten @Manado_tangisi di Instagram sukses mengundang gelak tawa bagi orang yang mengerti bahasa Manado.

Gimmick bahasa Manado yang bernada tinggi serta candaan yang receh, membuat Manado tangisi mempunyai followers sebanyak 102,278 ribu di Instagram. Biasanya, orang-orang yang mengikuti instagram Manado Tangisi adalah orang yang ingin me-refresh pikiran mereka setelah seharian beraktivitas dengan guyonan, atau yang kangen dengan bahasa daerah yang dulu dipakainya sebelum berpindah kota.

Candaan-candaan yang diunggah biasanya seputar realita pada kehidupan, kesuksesan, atau percintaan, sehingga berbagai kalangan pun bisa menikmati kontennya. Selain aktif mengirimkan konten di feed instagram, Manado tangisi juga suka membuat candaan lewat IG story, sehingga followersnya akan terus diberikan update candaan, baik lewat Feed ataupun story Instagram.

Jika brand Anda ingin dipromosikan dengan menggunakan bahasa manado yang keras tapi lucu, Manado tangisi adalah pilihan yang tepat untuk bekerja sama. Klik tombol di bawah untuk menghubunginya ya!

Akun Lainnya

dot
dot

Getting Started is Free.
Join Now!