Cara Menghilangkan Like di Instagram, Kenapa Like di Instagram Hilang?

1
7885
fiture like instagram dihapus

Kecuali jika Anda hidup di bawah batu. Anda akan mendengar bahwa telah mulai mengeluarkan menghilangkan fitur like instagram yang serupa pada pos di Australia, Kanada, Selandia Baru, Irlandia, Italia, Jepang, dan Brasil. Dan meskipun ini hanya merupakan ‘tes’ pada tahap ini. Internet tampaknya terbagi atas dampak yang akan terjadi pada pengguna media sosial dan industri Influencer Marketing.

Perubahan akan melihat posting yang ditandai sebagai ‘nama pengguna dan orang lain seperti posting ini’ sebagai lawan dari ‘nama pengguna sebelumnya. Dan 637 lainnya menyukai posting ini’ ketika melihat konten Anda sendiri. Saat melihat konten orang lain, referensi jumlah like telah dihapus.

Alasan Menghilangkan Jumlah Like Instagram

Instagram telah dikutip untuk mengatakan bahwa inisiatif ini bertujuan menghilangkan tekanan untuk mendapatkan like. Sebagai bentuk validasi sosial dan bahwa daya saing di antara pengguna media sosial telah menyebabkan masalah kesehatan mental. Instagram juga mengutip kemunculan ‘industri keterlibatan palsu’, di mana orang-orang memalsukan jumlah like dan komentar yang mereka terima. Dengan membeli mereka dan berpartisipasi dalam pod keterlibatan sebagai pendorong untuk pengujian.

Baca juga: Apakah kamu sudah tahu waktu upload konten demi mendapatkan penghasilan dari sosial media kamu?

Waktu akan memberi tahu apakah penghapusan fitur jumlah like yang sama akan berdampak signifikan pada masalah kesehatan mental. Pertimbangan masih harus diberikan, Apakah ada masalah yang lebih luas seputar waktu layar dan memposting gulungan sorotan kehidupan ke umpan kami.

Sehubungan dengan Influencer Marketing. Perubahan telah menyoroti kebutuhan untuk meningkatkan platform teknologi untuk memastikan bahwa merek bekerja dengan influencer yang kredibel. Untuk merek atau agensi mana pun yang menjalankan program Influencer di rumah yang mengandalkan pengumpulan data manual (seperti menggulir melalui Instagram dan memperbarui spreadsheet!). Akan lebih sulit untuk menilai seberapa terlibat sebenarnya pemirsa Influencer dengan konten dan potensi mereka. untuk pengikut dan keterlibatan palsu.

Untuk mengumpulkan data ini secara manual, merek harus menjangkau influencer untuk tangkapan layar – menambah waktu. kerumitan, dan potensi gambar yang diambil foto. Untungnya platform teknologi seperti Allstars, masih memiliki akses ke data ini serta wawasan pemirsa penting. Yang menghilangkan kebutuhan akan pekerjaan manual oleh pemasar dan meningkatkan akurasi metrik kesuksesan yang penting – yang mengarah ke ROI yang lebih baik untuk merek.

Sementara konten bermerek adalah nilai besar dalam Influencer Marketing, Menempatkan data sebagai inti dari strategi sangat penting untuk kesuksesan bisnis jangka panjang. Selain itu, pemasar tahu bahwa Pengaruh nyata lebih dari sekadar posting yang disponsori di Instagram.

Dari sudut pandang Influencer, penghapusan data ini tidak akan berdampak pada operasi mereka sehari-hari karena mereka terus membuat konten berkualitas tinggi. Membina hubungan yang kuat dengan komunitas mereka dan memberikan nilai tersebut kepada merek-merek yang mereka inginkan. bermitra dengan.

Alasan Instagram Menghilangkan Like di Instagram Menurut Para Ahli

Kami berbicara kepada tiga kelas berat industri untuk menerima perubahan dari sudut pandang Influencer. Agensi bakat, pemilik bisnis, dan platform teknologi:

“Pada akhirnya jejaring sosial memiliki kekuatan untuk mengubah aturan permainan kapan pun mereka suka. Kami telah memilih untuk bermain di dunia mereka, Jadi kami harus menyesuaikan diri dengan perubahan untuk memastikan itu tidak memengaruhi bisnis kami atau bisnis yang kami layani.

Perubahan ini akan memengaruhi semua merek yang menjalankan Influencer Marketing secara langsung, Dan menyoroti kebutuhan akan alat analisis yang kuat yang dapat menyediakan data yang mereka butuhkan untuk memastikan mereka bekerja dengan influencer yang kredibel untuk mencapai tujuan pemasaran mereka. PLUS, banyak klien yang bekerja sama dengan kami memiliki strategi yang beragam dan terintegrasi yang tidak hanya mengandalkan Instagram.

Harapan kami adalah bahwa perubahan ini memiliki dampak positif pada kesehatan mental masyarakat dan kebutuhan mereka untuk ‘suka validasi’. Serta mengganggu industri ‘keterlibatan palsu’ di mana individu merasa perlu membayar jumlah like dan komentar palsu. Perubahan ini akan memengaruhi semua merek yang menjalankan Influencer Marketing secara langsung, Dan menyoroti kebutuhan akan alat analisis yang kuat. Yang dapat menyediakan data yang mereka butuhkan untuk memastikan mereka bekerja dengan influencer yang kredibel untuk mencapai tujuan pemasaran mereka. PLUS, banyak klien yang bekerja sama dengan kami memiliki strategi yang beragam dan terintegrasi yang tidak hanya mengandalkan Instagram. Harapan kami adalah bahwa perubahan ini memiliki dampak positif pada kesehatan mental masyarakat dan kebutuhan mereka. Untuk ‘suka validasi’ serta mengganggu industri ‘keterlibatan palsu’ di mana individu merasa perlu membayar setiap like dan komentar palsu. “

“Sebagai influencer dan pemilik bisnis, saya melihatnya dari kedua sisi. Pada awalnya, ini adalah langkah cerdas dari Instagram. Kita hidup di dunia virtual, di mana jumlah like menentukan kesuksesan dan popularitas Anda. Ini menyebabkan masalah kesehatan mental, Peningkatan kecemasan dan keinginan terus-menerus untuk mencari validitas dari orang-orang yang bahkan mungkin tidak kita kenal!

Dari perspektif bisnis, Suka tentu saja tidak mengukur kesuksesan dan dalam banyak kasus tidak selalu berubah menjadi penjualan atau membuat Anda $$. Namun, jika pemilik bisnis berinvestasi ke dalam pemasaran influencer Bagaimana mereka dapat menentukan mereka yang memiliki pengikut asli VS pengikut palsu / yang dibeli? Tentu jumlah suka juga dapat dibeli, tetapi lebih mudah untuk menguraikan ketika ada perbedaan antara posting yang sedang tren. Saya kira waktu akan memberi tahu, tetapi untuk saat ini .. Saya akan melakukan semuanya! Saranku? Taruhan teraman adalah melalui agen yang memiliki reputasi baik atau meminta wawasan influencer sebelum berkomitmen untuk kolaborasi. Apakah Anda mengerjakan PR atau mungkin latihan yang mahal! ”

Katie Stevens – @misskatiestevens – Influencer dan Pemilik Bisnis @ minding.her.business @visualbeautyaustralia

“Perubahan dari Instagram ini sekali lagi menempatkan pentingnya pada merek yang meminta wawasan, Dan statistik audiens sebelum melibatkan influencer untuk kolaborasi berbayar. Semua influencer profesional dan sah, seperti bakat Day Mgmt kami, dengan senang hati membagikan data ini! Saya tidak memprediksi perubahan ini mengubah popularitas atau keefektifan pemasaran influencer, Dan pada kenyataannya bisa menghilangkan segala ketidakaslian dan copy-cat posting hanya memancing untuk suka. “

Genevieve Day @genevieve_day – Pemilik & Direktur Talent Agency, Day Management @daymanagement

statistik instagram chris hemsworth

Jelas bahwa pesan yang mengemuka dari industri Pemasaran Influencer adalah, Jika ada, kebutuhan untuk lebih memperhatikan data lebih penting daripada sebelumnya.

Instagram akhirnya secara official menghadirkan fitur menyembunyikan atau menghilangkan hitungan like (Count Like) di platformnya.

Fitur ini memberi efek pada konten untuk tidak menunjukkan jumlah like dan angka like sendiri sebenarnya tidak benar-benar hilang (disembunyikan). Instagram beralasan bahwa penyembunyian angka hitungan ini bertujuan untuk mengurangi kompetisi jumlah like di Instagram. Pemilik akun instagram masih bisa mengetahui jumlah like dengan cara men-unhide hitungan suka pada konten.

Pengguna pun akan lebih fokus pada konten yang diunggah, tidak sekadar adu banyak like. Lantas, bagaimana cara menghilangkan like di Instagram ? Berikut langkah-langkahnya.

Cara Menghilangkan Like Di Instagram

  • 1. Buka aplikasi media sosial Instagram kalian dan jangan lupa login yah!
  • 2. Di halaman utama, Tap profil kamu di pojok kanan bawah.
  • 3. Setelah masuk halaman profile kamu. Tap ikon tiga garis di pojok kanan atas untuk membuka menu pengaturan.
  • 4. Setelah itu, pilih “Settings” lalu Tap menu “Privacy”. Tap opsi “Posts” di bagian menu “Interactions”.
  • 5. Di sana, Anda akan melihat toggle “Hide Like and View Counts” di bagian paling atas.
  • 6. Kamu cukup Tap toggle tersebut ke arah kanan (hingga berwarna hijau) untuk menyembunyikan jumlah like.
  • 7. Instagram akan menyembunyikan angka like pada postingan kalian.

Namun perlu diingat, Step diatas tidak berlaku untuk konten yang baru kalian upload. Sehingga, walau fitur sembunyikan like sudah aktif, konten lama kalian akan tetap menunjukkan jumlah likenya.

Jika ingin menyembunyikan jumlah like pada konten lama, Kamu harus mengaktifkan fitur baru ini secara manual pada konten lama. Yang ingin kamu aktifkan fiturnya, Dan ini hanya bisa dikerjakan secara manual alias satu persatu pada konten lama kalian.

Baca Juga : 4 Cara menentukan jam posting Instagram terbaik

1 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini