6 Blog Influencer Marketing Terbaik

3
8098
blog influencer marketing terbaik

Tanpa ragu, blog influencer marketing (IM) adalah salah satu alat pemasaran yang paling cepat. kacau dan umumnya membingungkan di luar sana. Pertama-tama, tampaknya sederhana … dapatkan influencer untuk berbicara tentang merek, produk, atau layanan Anda … kemudian duduk dan manfaatkannya … Tetapi gores permukaan itu dan semua kerumitan alat ini runtuh …

Platform mana yang harus saya targetkan? Bagaimana cara saya mendapatkan influencer untuk membalas email saya? Haruskah saya membayar influencer? Apa yang dilakukan bisnis besar yang harus saya waspadai? Bagaimana saya berhenti ditipu oleh influencer palsu yang meragukan? Bagaimana industri berubah? Apakah ada ancaman terhadap bagaimana saya melakukan sesuatu?

Daftarnya berlanjut. Tampaknya bisa sia-sia.

Namun, kami beruntung. Ada banyak informasi di luar sana untuk membantu Anda mempelajari dan memahami praktik terbaik dan tren saat ini. Dari data wawasan hingga panduan cara sederhana, Anda dapat menemukan semuanya online … jika Anda tahu di mana mencarinya.

Baca juga: Apakah kamu mau menerima endorse dan mendapatkan penghasilan dari sosial media kamu?

Blog Influencer Marketing Terbaik

Dalam artikel ini kami menjelaskan daftar blog terbaik tentang pemasaran influencer favorit kami. menghemat waktu Anda dalam menyortir gandum dari sekam … jadi, mari kita mulai …

Owain Williams

Biasnya kuat dengan yang satu ini … tetapi juga sepadan.

MEMBUAT IT MANA pendiri Owain Williams adalah seorang blogger terkenal. Dan pakar umum yang berspesialisasi dalam segala hal yang mempengaruhi pemasaran, blog pemasaran influencer ini layak dikunjungi.

Ojawilliams.com salah satu blog terbaik  bagi siapa saja yang ingin belajar tentang isu-isu kunci dan tren dalam industri ini. Dia mengambil pendekatan tanpa banteng dan praktis untuk IM. Dan memberikan sedikit waktu untuk embel-embel sia-sia yang menyertainya. Karena itu berharap untuk menemukan apa yang Anda butuhkan dengan cepat.

Situs ini juga menyelenggarakan sejumlah sumber daya bermanfaat termasuk eBuku gratis, Buku kerja pemasaran influencer dan direktori perangkat lunak pemasaran influencer yang membantu.

  • Apa yang diharapkan
  • Blog pemasaran influencer dan obrolan pemasaran berbicara langsung
  • Sumber daya yang bermanfaat
  • Bahasa yang buruk sesekali
  • Nilai komedi dan penggunaan pakar GIF.

Scott Guthrie

Scott adalah penulis blog pemasaran influencer pemenang penghargaan dan profesional pemasaran influencer yang berpengetahuan luas.

Blog pemasaran influencer-nya di sabguthrie.info memanfaatkan tren terbaru dan berita besar terkait ruang pemasaran influencer. Wawasannya yang terperinci terfokus pada penyediaan fakta tentang masalah ini. Karenanya merupakan sumber yang bagus untuk konten yang tidak bias dan independen.

Blog pemasaran influencer Scott juga masuk dalam peringkat sebagai blog terbaik PR 10 Top Inggris oleh Vuelio. Yang merupakan bukti pengetahuan daerah dan keterampilan menulis ahli.

  • Apa yang diharapkan
  • Topik terkini dalam pemasaran influencer
  • Konten pemenang penghargaan
  • Tidak suka secara umum untuk ‘iklan influencer’.

Onalytica

Onalytica adalah penyedia IM, perangkat lunak manajemen hubungan, penyedia terkemuka.

Tetapi mereka bukan bisnis, situs web mereka juga memiliki salah satu blog pemasaran influencer paling berwawasan di internet. Dengan fokus utama pada pendidikan pelanggan dan orang lain dalam industri ini. Onalytica menerapkan pengetahuan dan wawasan industri mereka pada konten mereka.

  • Apa yang diharapkan
  • Wawasan mendalam tentang topik industri
  • Panduan cara bermanfaat untuk semua elemen proses pemasaran influencer
  • Buku putih industri terkemuka tentang manajemen hubungan influencer.

Tom Augenthaler: The Influencer Marketing Blog

blog influencer marketing tom augenthaler

Tom adalah konsultan pemasaran influencer ahli yang berbasis di Amerika Serikat. Karena pengalaman hubungan masyarakatnya dengan bisnis seperti HP, Tom tahu apa yang ia bicarakan. Terutama ketika menyangkut influencer di ruang teknologi.

Situs web dan blog-nya theinfluencemarketer.com merupakan blog terbaik untuk para pebisnis yang mencari nasihat yang mudah dimengerti. Praktis dan dapat diterapkan tentang memanfaatkan influencer untuk keuntungan mereka. Dia juga menjadi tuan rumah kelas master dan kursus di situs, menyediakan akses ke pengetahuan terbaik tanpa label harga konsultasi.

  • Apa yang diharapkan
  • Nasihat tentang influencer marketing yang mudah diterapkan
  • Gaya penulisan yang menyenangkan dan kepribadian
  • Fakta dan angka yang didukung data.

Traackr

blog influencer marketing traackr

Pemimpin dalam pengembangan perangkat lunak penemuan influencer, manajemen dan analitik. Traackr membantu bisnis untuk mendapatkan lebih banyak dari hubungan influencer.

Bagian blog dari situs web mereka memberikan wawasan yang menarik tentang semua aspek pemasaran influencer. Hal yang paling kami sukai dari blog Traackr adalah bakat mereka untuk mengumpulkan wawasan. Dari beberapa profesional pemasaran influencer terbaik di luar sana.

Faktanya, artikel terbaru menampilkan wawancara dengan Scott Guthrie, yang disebutkan sebelumnya dalam daftar ini.

Pakar tautan dalam blog jika kami mengatakannya sendiri!

  • Apa yang diharapkan
  • Judul blog yang menarik perhatian
  • Wawasan mendalam menyerukan pengetahuan dan pengalaman mereka yang luas
  • Bagaimana panduan, wawancara dengan para pemimpin industri dan kisah sukses.

InfluencerDB

blog influencer marketing influencerdb

InfluencerDB adalah platform pemasaran influencer yang digunakan oleh beberapa merek terbesar di dunia termasuk Zalando, Asics dan Casio.

Sebuah platform yang dibangun dengan kekuatan influencer asli Instagram dalam pikiran, blog InfluencerDB. Oleh karena itu, cocok untuk pendidikan merek B2C. Dengan menawarkan saran praktis tentang segala hal mulai dari manajemen krisis hingga mitos pemasaran yang berpengaruh. Anda dijamin dapat membaca dengan baik.

  • Apa yang diharapkan
  • Saran khusus untuk merek B2C
  • Memimpin saran kombinasi tentang hasil praktis jangka pendek dan membangun hubungan jangka panjang dengan influencer
  • Konten pada identifikasi influencer, strategi, manajemen dan analisis kampanye pemasaran influencer.

Memilih blog pemasaran influencer yang terbaik dan mengikutinya akan membantu Anda mendapatkan hasil maksimal dari kampanye influencer Anda. Yang paling penting, mendapatkan input yang bervariasi dari blogger, pemimpin pemikiran dan penyedia solusi akan memungkinkan Anda menyerap semua sumber informasi utama. Dan membuat keputusan sendiri tentang bagaimana pemasaran influencer dapat menguntungkan bisnis Anda.

Lihatlah beberapa ‘konten yang paling penting’ yang kami sarankan dalam posting ini sebagai cara untuk memahami sumber konten hebat ini.

Anda harus selalu mempertimbangkan penerapan saran untuk situasi bisnis Anda yang sangat individual. Tidak ada satu ukuran yang cocok untuk semua. Itu sebabnya bisnis seperti MAKE IT MANA bekerja untuk membantu Anda menyesuaikan kampanye Anda, membantu Anda mendapatkan hasil terbaik, baik dalam hal kemenangan jangka pendek dan menjaga hubungan jangka panjang dengan influencer.

3 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini